Game The Division 1 Gratis Selamanya Hingga 7 September

    Cahyandaru Kuncorojati - 02 September 2020 08:37 WIB
    Game The Division 1 Gratis Selamanya Hingga 7 September
    Game Tom Clancy's The Division 1 dari Ubisoft.



    Jakarta: Apabila Ubisoft biasanya hanya menggelar program bermain game gratis di akhir pekan, kali ini mereka sedang berbaik hati membagikan game gratis. Tidak main-main game gratis Ubisfoft ini adalah salah satu franchise AAA yaitu The Division 1.

    Game yang memiliki nama lengkap Tom Clancy's The Division ini pertama kali dirilis Ubisoft pada tahun 2016. Meskipun memamerkan aksi tembak menembak tapi game ini mengusung genre action-RPG shooter. Di sini pemain juga mengembangkan kemampuan karakter yang menjadi ciri khas genre RPG.

     



    Tidak cuma mengusung genre tadi tapi The Division 1 menyajikan konsep open-world game sehingga arena permianan sangat luas. Game ini bukan jenis single player melainkan online multiplayer bahkan beberapa misi mustahil untuk diselesaikan dengan bermain sendiri.

    Medcom.id sudah pernah membuat ulasan game The Division 1. Ciri khas dari franchise Tom Clancy adalah menyajikan konsep konspirasi militer di dalam setiap game. The Division 1 mengisahkan aksi teror yang membuat kota New York dan pemerinatahan Amerika Serikat rontok.

    BACA: Review Game Tom Clancy's The Division 1

    Aksi teror ini dilancarkan dengan menyebarkan virus berbahaya melalui uang kertas bertepatan dengan pelaksanaan Black Friday atau momen hari belanja nasional di Amerika Serikat. Pemain akan beperan sebagain agen intelijen khusus yang selama ini menyamar sebagai masyarakat sipil.

    Tugas agen The Division adalah mengembalikan pemerintahan yang resmi dan menghentikan aksi teror termasuk dominasi pihak tertentu yang ingin mengambil alih Amerika Serikat. Setiap karakter akan memiliki class, skill tree, dan senjata khusus yang membuat gameplay multiplayer semakin seru.

    Ubisfoft membagikan game gratis Tom Clancy's The Division 1 hingga tanggal 7 September 2020. Apabila gamer berhasil mengklaim sebelum batas waktu tersebut maka otomatis game ini akan tersimpan permanen di akun platform Uplay.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id