Sony Siap Rilis Game Ratchet & Clank: Rift Apart di PS5

    Cahyandaru Kuncorojati - 05 Mei 2021 13:34 WIB
    Sony Siap Rilis Game Ratchet & Clank: Rift Apart di PS5
    Ratchet & Clank: Rift Apart.



    Jakarta: Sony Interactive Entertainment mengumumkan bakal segera merilis game eksklusif mereka dari franchise terbaru Ratchet & Clank untuk konsol PlayStation 5 (PS5). Seri Ratchet & Clank: Rift Apart menjanjikan gameplay terbaik dan kualitas grafis yang berbeda berkat kemampuan dari PS5.

    Pihak Sony menyatakan bahwa game Ratchet & Clank: Rift Apart bakal dirilis pada tanggal 11 Juni 2021 dalam format Blu-ray Disc dan Digital Version. Namun game ini sudah bisa dipesan atau pre-order mulai tanggal 5 Mei 2021 lewat mitra resmi PlayStation.






    Bagi gamer yang melakukan pemesanan atau ore-order versi Blu-ray bakal mendapatkan paket konte khusus selama masih tersedia. Gamer bakal menerima aksesori magnet dari Ratchet & Clank: Rift apart Magnet Set.

    Game Ratchet & Clank: Rift Apartversi Blu-ray Disc Standar Edition bakal tersedia dengan harga Rp1.029.000, harga ini sama dengan versi Digital Standard Edition. Di versi Digital Deluxe Edition harganya menjadi Rp1.179.000.

    Sony masih menerapkan sistem pemasaran yang sama seperti sebelumnya. Setiap jenis penjualan di atas akan dilengkapi paket bundling konten in-game dan konten digital. Semua versi tadi akan dilengkapi konten in-game berupa Pixelizer Weapon dan Carbonox Armour Set yang bisa langsung digunakan di dalam game.

    Khusus versi Digital Deluxe Edition, gamer Ratchet & Clank: Rift Apart bakal mendapatkan Five Armour Sets, Photo Mode Sticker Pact, 20 Raritanium, serta Digital Soundtrack dan Digital Art Book.

    Di game Ratchet & Clank: Rift Apart disajikan petualangan third-person terbaru dari dua karakter protagonis, Ratchet dan Clank, dalam menyelamatkan dunia semesta mereka dengan mengalahkan Dr. Nefarious yang menguasai alam semesta lain. Di sini disajikan petualangan di sebuah dunia futuristik bernama Nefarious City.

    Ratchet & Clank: Rift Apart bakal menyajikan pengalaman terbaik berbekal PS5 seperti kualitas grafis tinggi yang terlihat lebih nyata di resolusi 4K HDR refresh rate 60fps, gameplay tanpa loading berkat kecepatan memori SSD yang digunakan PS5, dan fitur adaptive trigger dari controller DualSense.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id