Crash Team Racing Hidup Lagi di 2019

    Cahyandaru Kuncorojati - 07 Desember 2018 13:15 WIB
    Crash Team Racing Hidup Lagi di 2019
    Tampilan grafis Crash Team Racing Nitro-Fueled.
    Jakarta: Rumor soal remastered game legendari CTR atau Crash Team Racing ternyata benar. Game balapan Crash Bandicoot yang hadir di era PlayStation generasi pertama bakal dibuat kembali.

    Dikutip dari GameSpot, sesuai janji pada ajang Game Awards 2018 diumumkan kehadiran Crash team Racing Nitro-Fueled oleh Activision, publisher yang juga menaungi remastered Crash Bandicoot N.Sane Trilogy.

    Kehadiran versi remastered dari game CTR membuat para gamer penasaran, apa hal baru yang akan dibawa dalam versi Nitro-Fueled?

    Berdasarkan informasi yang dikumpulkan, CTR Nitro-Fueled masih akan menyajikan gameplay, karakter, sekaligus trek balapan yang sama. Hal ini terlihat dari trailer yang dirilis Activision.

    Sementara hal baru yang dibawa tentu saja dari kualitas grafis yang lebih menarik dan membuat penasaran. Fitur baru lainnya, adanya mode online sehingga pemain dari beragam platform bisa bermain bersama.

    CTR Nitro-Fueled bakal dirilis pada 21 Juni 2019 untuk PS4, Switch, dan Xbox One dengan banderol USD40 atau senilai Rp579 ribu. Ada juga harga yang lebih mahal lagi dengan menawarkan cara mudah untuk mengakses seluruh trek balapan tanpa harus menyelesaikan story mode.





    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id