Game Horor Lokal DreadOut 2 Rilis 20 Februari 2020

    Cahyandaru Kuncorojati - 12 Februari 2020 15:47 WIB
    Game Horor Lokal DreadOut 2 Rilis 20 Februari 2020
    Cover game DreadOut 2 di Steam.
    Jakarta: Studio game lokal asal Bandung, Digital Hapiness yang terkenal lewat game horor DreadOut kembali bergentayangan. Mereka baru saja mengumumkan akan merilis seri kedua game tersebut yaitu DreadOut 2 di platform Steam.

    Informasi ini diperoleh dari video trailer gameplay DreadOut 2 yang dirilis akun YouTube DreadOut Game. Di akhir video trailer tersebut tertulis bahwa game ini dirilis pada tanggal cantik yaitu 20 Februari 2020. Game ini juga sudah mulai muncul di Steam, meskipun belum membuka pre-order.

    Catatan yang dikumpulkan dari halaman Steam, DreadOut 2 masih akan menampilkan sosok pelajar SMA bernama Linda yang sudah tampil di seri pertamanya. Tampil dengan potongan rambut pendek, tidak ada informasi apakah seri ini menjadi sekuel atau prekuel.

    Video trailer gameplay DreadOut 2 memang tidak menyajikan narasi yang cukup jelas terkait alur cerita game ini. Namun, kualitas grafis yang diperlihatkan memang lebih baik dibanding seri pertamanya. Dreadout 2 menggunakan game engine Unreal Engine mlik Epic Games.



    Petualangan Linda melawan makhluk halus di DreadOut 2 tidak lagi hanya berbekal smartphone dan pemain harus terus berlari atau mengecoh lawannya. Kali ini Linda bisa menggunakan senjata tajam dan apapun di sekitarnya untuk melawan.

    Kualitas grafis yang lebih baik tadi juga dieksplorasi oleh Digital Happiness untuk menyajikan arena permainan yang berlatar kota di Bandung. Tampaknya DreadOut 2 terinspirasi dari game Silent Hill. Di deskripsi halaman Steam game ini mau memberikan gameplay lebih luas.

    Dijelaskan Digital Happiness bahwa DreadOut 2 akan menyajikan narasi non-linear. Jadi akan ada side quet dan pemain bisa berinteraksi dengan NPC maupun sosok hantu untuk menemukan misi atau narasi tambahan.

    Belum diketahui harga yang akan dipasang untuk game DreadOut 2. Seri pertama game ini masih tersedia di Steam dengan harga Rp165.00. Digital Happiness sendiri diketahui sudah memamerkan potongan game DreadOut 2 di luar negeri.

    Medcom.id memprediksi bahwa DreadOut 2 akan populer dan tembus pasar internasional. Seri DreadOut pertama, bahkan pernah diulas oleh YouTuber terkenal PewDiePie dan mendapatkan respons positif.





    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id