Ubisoft Rilis Major Update Pertama ke Watch Dogs: Legion

    Cahyandaru Kuncorojati - 05 Mei 2021 14:40 WIB
    Ubisoft Rilis Major Update Pertama ke Watch Dogs: Legion
    Major update di game Watch Dogs: Legion dari Ubisoft.



    Jakarta: Ubisoft akhir merilis update konten kategori major update pertama ke game Watch Dogs: Legion yang tersedia untuk gamer di konsol termasuk generasi terbaru seperti PS5 dan Xbox Series X/S serta PC. Di update 4.0 ini tersedia sejumlah konten eksklusif bagi gamer pemilik Season pass.

    Di update ini, Watch Dogs: Legion menghadirkan karakter baru yang sangat powerful bernama Mina Sidhu. Karakter ini bisa dimainkan di mode single player maupun online mode.






    Mina Sidhu memiliki kemampuan untuk mengendalikan pikiran musuh. Di sini dikisahkan bahwa Sidhu sebelumnya adalah subjek percobaan. Dia mampu memanfaatkan kemampuannya dengan dukungan Mind Control, Device bernama OMNI Optik. 

    Sidhu juga memiliki senjata berupa Mental Blast yang bisa melumpuhkan sejumlah musuh di sekitarnya. Tidak cuma karakter baru, major update di Watch Dogs: Legion menyediakan dua Operator yang bisa direkrut yaitu DJ dan The First Responder yang memiliki keahlian khusus masing-masing.

    Di sini juga ditambahkan lima keahlian atau skill Operator terbaru di antaranya Pickpocket yang bisa menghasilkan uang setiap melumpuhkan musuh, Second Wind yang membuat karakter mendapatkan tambahan health saat mengalahkan musuh.

    Skill lainnya yaitu Wanted yang membuat musuh Albion maupun Clan Kelly akan menyerang setiap terdeteksi di seluruh wilayah London. Hoarder membuat karakter bisa membawa banyak amunisi dan loot. Skill satu lagi yaitu Stuntman bisa meminimalisir efek dari jatuh, ledakan, dan tabrakan saat berkendara.

    Di mode single player juga ada misi baru bernama Swipe Right yang dikisahkan sosok dari London berkonspirasi dengan pemerintah Mesir untuk menjual salah satu benda antik dan uangnya digunakan untuk mendanai kelompok teror yang memusuhi DedSec.

    Di online mode juga tersedia tiga misi co-op tambahan yang baru serta lima misi solo assignment. Di sini juga tersedia dua co-op gadget terbaru, Guardian Drone yang bisa menyediakan perlindungan bagi pemain dan Point Defense Drone yang bisa melindungi pemain dari tembakan musuh.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id