The Division 2 Bawa Pemain Kembali di New York

    Cahyandaru Kuncorojati - 15 Februari 2020 07:12 WIB
    The Division 2 Bawa Pemain Kembali di New York
    Tom Clancy's The Division 2: Warlords of New York.
    Jakarta: Ubisoft membawa konten terbaru yang cukup besar ke Tom Clancy's The Division 2. Konten terbaru yang dibawa kali ini diklaim mampu menarik kembali penggemar yang merindukan update, masif terutama narasi di game berbasis RPG-shooter ini.

    Ubisoft mengumumkan episode terbaru The Division2: Warlords of New York. Penggemar franchise Tom Clancy's The Division pasti ingat bahwa kota New York menjadi awal mula dari kisah game ini.

    Di kota ini awal keruntuhan Amerika Serikat akibat wabah Green Poison atau The Dollar Flu yang disebarkan saat momen Black Friday. Konten ini akan membawa pemain kembali berpetualang di kota New York dengan misi yang sama seperti The Division 1.

    Pemain ditugaskan memburu mantan agen The Divison yang berkhianat, Aaron Keener. Dia terdeteksi sudah membangun pasukan baru dan menguasai kota New York dengan faksi yang dibuatnya.

    Permasalahannya tidak berhenti di sini. Keener tidak hanya menjadi warlord baru di kota tersebut. Keener diketahui mengembangkan sebuah virus baru yang diklaim lebih berbahaya ketimbang serangan saat Black Friday di game The Division 1.

    Hal ini tidak terlepas dari bantuan beberapa agen The Division yang juga berkhianat. Diprediksi bahwa DLC The Division2: Warlords of New York tidak akan menyajikan boss fight yang lebih mudah.

    Petualangan dan peperangan agen The Division akan semakin menantang karena mereka akan berhadap dengan agen lain yang berkhianat dan bersatu di bawah kepemimpinan Keener.

    Berdasarkan gameplay yang dirilis Ubisoft, pemain juga akan membantu masyarakat New York yang berhasil selamat dari peristiwa Black Friday. Namun, mereka tidak akan ramah kepada agen The Division karena mengetahui keganasan faksi baru yang dipimpin oleh mantan agen.

    The Division2: Warlords of New York akan bisa didapatkan mulai tanggal 3 Maret 2020. Di dalamnya juga akan hadir konten baru seperti outfit, senjata, hingga spesialisasi baru.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id