comscore

Sony PlayStation Rayakan Peluncuran Horizon Forbidden West di Asia

Cahyandaru Kuncorojati - 20 Februari 2022 11:25 WIB
Sony PlayStation Rayakan Peluncuran Horizon Forbidden West di Asia
Horizon Forbidden West.
Jakarta: Game eksklusif PlayStation Studio yaitu Horizon Forbidden West yang digarap Guerilla Games akhirnya dirilis pada tanggal 18 Februari lalu. Seri ini merupakan sekuel dari petualangan karakter Alloy di dunia post-apocalyptic yang sebelumnya disajikan pada Horizon Zero Dawn.

Seri pertama game tersebut menjadi salah satu game terbaik dan memperoleh banyak pujian positif. Makanya tidak heran ketika Horizon Forbidden West dirilis terutama di konsol PS5 maka Sony PlayStation ingin merayakan momen peluncurannya.
Di kawasan Asia, Sony PlayStation menghadirkan sebuah monumen ukuran nyata dari karakter monster di dalam game bernama Clawstrider di lantai dasar pusat perbelanjaan Lotte World Mall Seoul, Korea Selatan.

Monumen yang menampilkan karakter seperti dinosaurus dengan tema robotik khas Horizon Zero Dawn tersebut dipamerkan hingga tanggal 2 Maret 2022. Di salah satu bagiannya akan terdapat sebuah kode unik yang merupakan PS5 Treat Code atau bisa ditukarkan untuk mendapatkan hadiah PS5.

Sony PlayStation juga menggandeng lima ilustrator terpilih untuk menciptakan wallpaper untuk desktop, smartphone, dan teleconference yang menggambarkan karakter Alloy dan bisa diunduh lewat situs resmi Sony PlayStation.

Hal yang menarik di sini adalah salah satu illustrator terpilih ini berasal dari Indonesia. Perempuan bernama Ann Maulina terpilih oleh Guerilla Studio setelah informasi dari penggemar game Horizon Zero Dawn.

Terakhir, Sony PlayStation juga membagikan panduan yang bisa diunduh dan dicetak untuk membuat karya seni papercraft berbentuk karakter monster Sunwing dan Clawstrider. Hal ini bisa menjadi hiasan pelengkap bagi penggemar berat game Horizon Forbidden West.

(MMI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id