Rayakan 80 Tahun Batman, Epic Games Bagi 6 Game Gratis

    Cahyandaru Kuncorojati - 22 September 2019 14:00 WIB
    Rayakan 80 Tahun Batman, Epic Games Bagi 6 Game Gratis
    Ilustrasi.
    Jakarta: Bicara soal game gratis platform Epic Games Store ahlinya. Platform distribusi game milik Epic Games ini masi setia membagikan dua game gratis hingga akhir tahun ini sebagai bagian promosi.

    Kini Epic Games Store membagikan enam game gratis sekaligus, dikutip dari situs resmi mereka. Enam game gratis dibagikan dalam rangka perayaan usia ke-80 tahun Batman.

    Enam game gratis yang disediakan tentu saja game dari karakter superhero Batman. Di antaranya trilogi dari franchise LEGO yaitu LEGO Batman: The Videogame, LEGO Batman 2: DC Super Heroes, dan LEGO Batman 3: Beyond Gotham.

    Apabila ketiga seri game tadi tergolong mudah, Epic Games Store menyediakan tiga seri dari Batman Arkham Collection yang tergolong game kelas AAA. Disediakan seri Batman: Arkham Asylum, Batman: Arkham City, dan Batman: Arkham Knight.

    Meskipun dibagikan gratis, gamer harus segera melakukan klaim di platform Epic Games Store karena memberikan batasan waktu. Gamer bisa memiliki enam game ini apabila melakukan klaim hingga 26 September 2016. Mereka bisa menyimpan di dalam library tanpa harus diunduh di PC.

    Dalam trilogi LEGO Batman disajikan gameplay petuangan superhero Batman dalam dunia berbasis Lego. Pada seri keduanya yaitu LEGO Batman 2: DC Super Hero gamer akan menemukan kehadiran superhero dari Justice League yang juga dalam bentuk LEGO.

    Trilogo LEGO Batman digarap oleh studio Traveller's Tales. Seri pertamanya dirilis pada 2008 kemudian dua sekuelnya dirilis di tahun 2012 dan 2014. Melihat tahun rilisnya spesifikasi prasyarat untuk memainkan game ini tidak berat.

    Di trilogi Batman Arkham Collection disajikan gameplay kelas AAA. Trilogi ini digarap oleh Rocksteady Studios. Trilogi ini menceritakn awal mula Batman bertemu dengan Joker dan mengungkap rahasia dibalik Arkham Asylum yang menjadi pusat tahanan seluruh musuh Batman.

    Ketiga game Batman Arkham Collection juga tergolong game kelas AAA tahun lalu sehingga spesifikasi PC yang dibutuhkan untuk bermain game ini tidak seperti game terkini.

    Batman: Arkham Asylum dirilis pada 2009 kemudian Batman: Arkham City dirilis di 2011 dan terkakhir adalah Batman: Arkham Knight dirilis pada 2015.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id