The Sims 4 Jadi Game Gratis di Origin

    Cahyandaru Kuncorojati - 22 Mei 2019 09:04 WIB
    The Sims 4 Jadi Game Gratis di Origin
    The Sims 4.
    Jakarta: Kabar baik bagi penggemar franchise game simulator The Sims yang cukup legendaris. Seri terakhir atau keempat dari frachise tersebut, The Sims 4, dibagikan gratis oleh Origin milik Electronic Arts.

    Informasi ini beredar kencang di internet. Medcom.id langsung melakukan investigasi ke layanan Origin yang terpasang di PC kami. Kabar tersebut ternyata benar, Origin menggratiskan game The Sims 4, hanya berlaku untuk versi basic tanpa DLC atau expansion pack.
    Tetap saja, versi ini sudah sangat lumayan karena banderol harganya dipastikan lebih mahal ketimbang versi tambahan atau DLC. Fakta lain yang kami temukan adalah bahwa game gratis ini diberikan dalam waktu yang terbatas.

    Medcom.id mengetahui hal tersebut dari banner yang ada di bagian atas halaman game The Sims 4 di Origin. Terdapat hitungan mundur waktu game gratis ini berlaku yang tersisa enam hari lagi. Untuk mengklaim game gratis The Sims 4, kami menemukan sedikit masalah.

    Klaim untuk akun sendiri tidak bisa dilakukan lewat aplikasi Origin, meskipun Medcom.id sudah mengklik opsi Buy dengan harga gratis. Justru kami dialihkan ke opsi untuk purchase as a gift, yaitu memberikannya untuk pengguna Origin lain.

    Dikutip dari PC Gamer, solusi untuk problem ini adalah melakukan klaim game gratis The Sims 4 lewat situs Origin yang dibuka dari peramban internet. Cukup login ke akun Origin dan lakukan pencarian game The Sims 4.

    Nanti akan tersedia opsi Get it Free yang akan langsung terhubung ke library atau daftar koleksi game akun pengguna. Pengguna Origin tidak perlu langsung mengunduh dan memasang The Sims 4 di PC untuk klaim.

    Apabila pengguna Origin sudah melakukan langkah tadi, The Sims 4 akan langsung tersimpan di library secara permanen. Pengguna bisa mengunduhnya kapan saja. Belum diketahui berapa banyak yang sudah mengklaim The Sims 4 secara gratis.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id