comscore

Akhirnya! Rockstar Games Konfirmasi Sedang Garap GTA VI

Muhammad Syahrul Ramadhan - 05 Februari 2022 18:48 WIB
Akhirnya! Rockstar Games Konfirmasi Sedang Garap GTA VI
Akhirnya! Rockstar Games Konfirmasi Sedang Garap GTA VI (GTA V)
Jakarta: Rockstar Games mengumumkan kabar gembira bagi pecinta Grand Theft Auto (GTA). Setelah kurang lebih sembilan tahun sejak GTA V dirilis, mereka mengonfirmasi tengah menggarap GTA seri terbaru.

Hal tersebut disampaikan Rockstar Games melalui Twitter resmi @RockstarGames. Meski begitu, pengumuman tersebut tidak secara langsung menyebut seri terbaru tersebut akan bernama GTA VI sebagai lanjutan GTA V yang rilis pada 2013 lalu.
“Dengan senang hati kami mengonfirmasi bahwa pengembangan aktif untuk entri berikutnya dalam seri ini sedang berlangsung,” tulis Rockstar Games seperti dikutip Medcom.id, Sabtu, 5 Februari 2022.

 
Dalam unggahan tersebut Rockstar Games tidak menjelaskan detail terkait pengembangan GTA anyar itu. Meski begitu, kabar ini tentu menjadi jawaban atas rumor terkait game ini sempat mencuat tahun lalu.

"Kami berharap dapat berbagi lebih banyak segera setelah kami siap, jadi tetap pantau Rockstar Newswire untuk detail resmi,” sambung Rockstar Game.

Rockstar Games pada 15 Maret mendatang akan merilis GTA V untuk versi current gen Playstation 5 dan Xbox Series X|S. Dilansir dari laman Rockstar Games, GTA V dan GTA Online untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X|S menghadirkan mode grafis baru dengan resolusi hingga 4K, hingga 60 fps.

Selain itu, ada peningkatan tekstur dan jarak gambar, opsi HDR dan ray-tracing. Tak hanya itu, GTA V untuk generasi terbaru menawarkan kemajuan teknis dari generasi konsol terbaru dengan loading time yang lebih cepat, audio 3D yang imersif. Fitur khusus platform seperti umpan balik haptic tingkat lanjut, dan banyak lagi.

(RUL)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id