comscore

Bethesda Rilis Trailer Gameplay Terbaru Redfall

Cahyandaru Kuncorojati - 03 Juli 2022 16:24 WIB
Bethesda Rilis Trailer Gameplay Terbaru Redfall
Redfall. (Bethesda)
Jakarta: Bethesda yang sempat mengumumkan rencana kehadiran Redfall di Xbox & Bethesda Games Showcase baru saja membagikan trailer terbaru dari game tersebut. Sayangnya, trailer terbaru ini juga tidak membagikan banyak informasi mendalam/

Video berdurasi satu menit 45 detik tersebut lebih banyak menampilkan footage dari gameplay ini. Di sini diperkenalkan kembali empat karakter jagoan yang bisa dipilih untuk bermain single-player maupun 4 Co-op multiplayer.
Layla Ellison diceritakan sebagai mahasiswa teknis biomedis dengan kemampuan telekinetik. Tidak hanya menyerang dengan sebuah serangan magis tapi juga mampu membuat sebuah pelontar pemain untuk melayang ke udara, baik mencapai sebuah posisi tinggi atau melompat ke arah musuh.
 
Jacob Boyer, mantan tentara dengan kemampuan penembak jitu. Dia ditampilkan memiliki mata vampire misterius serta burung gagak kemampuan spectral. Boyer memiliki kemampuan untuk tidak terlihat dan berpindah posisi dengan cepat.
 
Remi de la Rosa yang juga mantan militer untuk combat engineer. Pengalaman tersebut membuatnya memiliki kemampuan yaitu bertarung dengan robot jenis quadrupedal atau mirip dengan hewan anjing.
 
Satu karakter jagoan lagi yaitu Devinder Crousley yang mengklaim dirinya sebagai inovator dan cryptozoologist atau peneliti makhluk yang eksistensinya masih misterius. Di dalam trailer diperlihatkan dia memiliki ragam gadget untuk bertarung.

Sedikit informasi terbaru yang muncul di trailer terbaru Redfall adalah mengenai fitur kustomisasi kemampuan dalam bentuk skill tree. Jadi setiap orang bisa membuat formula kemampuan yang berbeda di game ini.

Tentu saja fitur tersebut akan memberikan sebuah elemen RPG bagi game co-op shooter dengan konsep open-world tersebut. Hal ini harus diakui semakin membuat Redfall dari luar tampak seperti game Tom Clancy’s The Division dari Ubisoft.

Redfall menyajikan kisah dari kota dari nama yang sama dan kini dalam kekuasaan sekelompok vampire misterius. Kemunculan bangsa vampire membuat matahari tidak lagi menyinari kota Redfall dan membuat kondisi kota kepulauan ini terputus dari dunia luar.

Di kota Redfall hampir semua penduduk menghilang, apabila ditemukan kemungkinan akan menjadi mangsa vampire atau pengikut sekte (cultist) yang menjadi budak monster tersebut dan berusaha menjadi bagian mereka. 
 
Para anggota sekte bersenjatakan senjata api sama seperti empat karakter jagoan Redfall, namun bangsa vampire dipastikan memiliki serangan yang magis dan kemampuan fisik super. 

Tentu saja musuh di dalam game Redfall akan memiliki beberapa jenis varian dengan gaya serangan masing-masing. Redfall dijadwalkan rilis tahun depan dan tersedia untuk konsol maupun PC.



(MMI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id