comscore

Minecrafter Ini Bikin Ulang Kota Mondstadt Genshin Impact di Minecraft, Keren Banget Loh!

Muhammad Syahrul Ramadhan - 11 Januari 2022 12:15 WIB
Minecrafter Ini Bikin Ulang Kota Mondstadt Genshin Impact di Minecraft, Keren Banget Loh!
Minecrafter Ini Bikin Ulang Kota Mondstadt Genshin Impact di Minecraft, Keren Banget Loh! (Foto: YouTube Skyblock Squad)
Jakarta: Minecrafter membuat ulang City of Mongstad Genshin Impact di Minecraft. Proyek ini merupakan karya dari Skyblock Squad yang dipimpin oleh Minecrafter bernama Marvin Schmidt.

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube Skyblock Squad diperlihatkan proses pembuatan Kota Mondstadt yang dalam bahasa Jerman berarti Kota Bulan. Mondstadt sendiri merupakan salah satu dari tujuh negara di Teyvat, dan yang pertama di mana Traveler mulai mencari saudara mereka yang hilang. Ini adalah negara-kota yang memuja Barbatos, Anemo Archon.

Skyblock Squad menjelaskan bahwa proses pembuatan kota ini memakan waktu lebih dari 400 jam dengan total hampir lima bulan pengerjaan dari Agustus 2021. Hal ini karena penyusunannya dilakukan sedetail mungkin termasuk interior bangunan-bangunan yang ada.

“Ini adalah Kota Mondstadt dari Genshin Impact di Minecraft! Dikerjakan lebih dari 400 jam, kami membangunnya dalam skala 1: 1,15,” tulis  Skyblock Squad.

Patung Mondstadt
(Patung Anemo Archon foto: YouTube)

Semua banguan terkenal di Mondstadt hadir dalam pembuatan ulang di Minecraft. Mulai dari patung Anemo Archon sampai air mancur.

Karya Skyblock Squad ini pun mendapat respons positif baik dari pemain Minecraft maupun Genshin Impact. Mereka mengapresiasi kerja para tim bisa menghasilkan karya yang keren.

“Sebagai pemain dari kedua game, ini benar-benar mengesankan!,” tulis salah satu netizen di kolom komentar.

“Saya tidak tahu kata yang tepat untuk menggambarkan ini. Tapi ini keren banget OMG,” tulis netizen lainnya.

Kamu yang mau mencoba map ini bisa loh. Skyblock Squad sudah memberikan download kota Mondstadt dari Genshin Impact di Minecraft. Kamu bisa klik link ini untuk mendownloadnya.(PRI, RUL)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id