comscore

Royale Pass M6 PUBG Mobile Siapkan Mythic Winter dan M416 Glacier

Cahyandaru Kuncorojati - 21 Desember 2021 14:13 WIB
Royale Pass M6 PUBG Mobile Siapkan Mythic Winter dan M416 Glacier
PUBG Mobile merilis Royale Pass M6: Mythic Winter.
Jakarta: Gamer PUBG Mobile yang rajin mengaktifkan Royale Pass mereka bakal dimanjakan menjelang libur akhir tahun. Pihak PUBG Mobile mengumumkan sudah menyiapkan Royale Pass M6: Mythic Winter yang bakal membawa banyak konten baru.

Royale Pass kali ini yang sudah hadir sejak tanggal 18 Desember lalu hingga 10 Januari 2022 bakal membawa banyak skin dan outfit terbaru sekaligus menarik bertemakan musim dingin. Di sini tersedia pilihan terbaru untuk skin MK12, UMP45, dan outfit Frozen Guardian Set.
Di periode ini Royale Pass M6: Mythic Winter edisi gratis (free) juga menyediakan 50 hadiah gratis yang bisa didapatkan lewat menyelesaikan misi khusus. Pemain juga tetap diberikan kesempatan melakukan upgrade ke Elite atau Elite Plus untuk bisa mendapatkan lebih banyak hadiah.

Di kesempatan ini juga berlangsung in-game event “Kembang Api Tahun Baru” dan “Building Snowman” yang bisa diikuti semua pemain. Mereka yang menyelesaikan misi harian di dalamnya berkesempatan mendapatkan outfit permanen.

Konten lain yang disiapkan pada periode Royale Pass M6: Mythic Winter adalah hadiah gratis berupa skin legendaris M416 Glacier yang sudah menerima upgrade penuh hingga level tujuh. Skin ini dibagikan gratis namun hanya bagi gamer yang beruntung. 

PUBG Mobile akan membagikannya kepada gamer yang sudah memberikan like, komentar dan share postingan M416 Glacier di akun Instagram dan Facebook PUBG Mobile. Apabila postingan sudah menerima 100.000 like, maka pihak PUBG Mobile akan memberikan informasi langkah selanjutnya untuk mendapatkan skin legendaris tersebut.

(MMI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id