SYN, Game Baru Tencent untuk PC dan Konsol

    Cahyandaru Kuncorojati - 29 Juni 2020 08:00 WIB
    SYN, Game Baru Tencent untuk PC dan Konsol
    Interface dari game SYN yang digarap Tencent.
    Jakarta: Dalam konferensi tahunan, Tencent Games juga mengumumkan beberapa game terbaru yang sedang dibuat. Menariknya, satu di antaranya akan hadir untuk PC dan konsol, bukan mobile. Game ini bernama SYN dan akan mengusung genre FPS (First Person Shooter).

    Tencent belum mengungkapkan kapan game ini dirilis global, tapi mereka sudah menampilkan demo berdurasi dua menit. Game ini diklaim digarap oleh Lightspeed and Quantum Studios yang pernah dipercaya menggarap versi awal PUBG Mobile.

    Di awal video disebutkan bahwa game ini dubuat dengan game engine Unreal Engine yang dikenal sebagai milik Epic Games. Game ini berlatar cyberpunk atau dunia futuristik di tahun 2034. Latar ini mengingatkan kita dengan game lain.

    SYN, Game Baru Tencent untuk PC dan Konsol

    Game lain tersebut adalah Cyberpunk 2077 milil CD Projekt Red, pembuat The Wircher 3: Wild Hunt, yang beberapa hari lalu merilis video trailer gameplay terbaru.

    Kembali ke video demo dari game SYN buatan Tencent. Di sini diperlihatkan fitur kustomisasi karakter dan warna. Pemain akan didampingi oleh hewan peliharaan yang diduga juga bisa menjadi senjata.



    Proses pembuatan karakter menggunakan tiga indikator yaitu Strength Speed,dan Armor. Fitur kustomisasi karakter juga berlaku pada hewan peliharaan termasuk kendaraan.

    Sayangnya, di video ini tiddak diperlihatkan gameplay maupun fitur lebih mendalam di dari game yang diklaim mengusung genre FPS tersebut. Namun sepanjang video kualias grafisnya sangat menjanjikan.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id