1 Juli, Crysis Remastered Pamer Trailer Perdana

    Cahyandaru Kuncorojati - 30 Juni 2020 13:07 WIB
    1 Juli, Crysis Remastered Pamer Trailer Perdana
    Crysis Remastered.
    Jakarta: Tanpa menunggu lama, versi remastered dari game Crysis buatan Crytek bakal segera hadir. Di YouTube, sang developer bakal memaermkan trailer perdana Crysis Remastered pada tanggal 1 Juli waktu Amerika Serikat, atau tanggal 2 Juli dini hari

    Kehadiran Crysis Remastered memang sudah dikonfirmasi oleh Crytek di bulan April. Mereka mengaku banyak gamer yang menantikan kehadiran kembali game ini. Kapan Crysis Remastered akan dirilis?

    Dikutip dari Games Radar, di layanan Microsoft Store game Crysis Remastered sudah muncul, yang artinya game ini akan segera dirilis. Informasi terkini menyebut game ini bakal dirilis tanggal 23 Juli 2020.

    Apa yang bisa dinantikan dari video trailer perdana Crysis Remastered saat disaksikan pada 1 Juli 2020? Medcom.id meyakini banyak gamer yang akan penasaran dengan peningkatan kualitas grafis yang dibawa oleh Crysis Remastered.

    Versi remastered dikenal dengan membawa peningkatan kualitas grafis. Namun game Crysis versi orisinal yang rilis di tahun 2007 dikenal menyajikan kualitas grafis terbaik pada masanya.

    Akibat kehebatan tersebut game Crysis dikenal sebagai game yang cukup berat untuk spesifikasi PC gaming pada masa itu. Kini gamer menantikan apakah kualitas grafis game Crysis Remastered akan semakin berat yang artinya semakin bagus lagi.

    Dahulu game Crysis selalu diandalkan untuk menentukan kemampuan sebuah spesifikasi. Kualitas grafis di game ini bisa memaksa PC untuk menyajikan seluruh kemampuan komponennya.





    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id