Steam Siapkan Diskon Game di Perayaan Imlek, Ini Bocorannya

    Cahyandaru Kuncorojati - 18 Januari 2021 10:24 WIB
    Steam Siapkan Diskon Game di Perayaan Imlek, Ini Bocorannya
    Steam.
    Jakarta: Gamer di platform PC yang melewatkan event diskon game di Steam jelang momen pergantian tahun masih bisa berkesempatan untuk membeli game favoritnya dengan potongan harga yang lumayan.

    Steam dilaporkan bakal kembali menggelar event tahunan Lunar New Year Sale yaitu diskon game di rangkaian hari perayaan Imlek atau Tahu Baru Tiongkok yang bakal dirayakan pada 12 Februari 2021.

    Dikutip dari PC Gamer, beredar bocoran tanggal pelaksanaan event Lunar New Year Sale di Steam. Bocoran dari akun Twitter @SteamDB menyebut bahwa event diskon game tahunan tersebut akan berlangsung pada 11-15 Februari 2021.

    Meskipun begitu harus diingat bahwa ini masih rumor, kebenarannya belum bisa dipastikan. Satu hal yang bisa dipastikan adalah event tahunan Steam Lunar New Year Sale selalu digelar selama beberapa hari.

    Rumor ini masih bisa menjadi acuan informasi bagi gamer di platform PC untuk menunda terlebih dulu membeli game. Jadi mereka bisa menunggu membeli game yang diinginkan dengan melihat diskon yang diberikan oleh Steam.

    Bagaimana caranya mengetahui game yang kita inginkan ternyata mendapatkan diskon atau potongan harga dari Steam maupun dari developer? Mudah, gamer di Steam bisa memanfaatkan fitur Wishlist.

    Wishlist adalah fitur untuk menandai game yang kita inginkan tapi belum dibeli. Saat game tersebut mendapatkan potongan harga atau diskon maka gamer akan menerima email dari Steam sehingga tidak terlewatkan.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id