Game Cloud Song: Saga of Skywalker Siapkan Update Besar

    Cahyandaru Kuncorojati - 28 November 2021 15:14 WIB
    Game Cloud Song: Saga of Skywalker Siapkan Update Besar
    Ilustrasi.



    Jakarta: VNG Corp sebagai publisher game Cloud Song: Saga of Skywalker mengklaim bahwa sejak dirilis pada 8 September 2021 game tersebut mendapatkan respon positif yang ditandai dengan jumlah satu juga gamer yang melakukan pra-registrasi.

    Kini hanya dalam waktu yang singkat VNG Corp mengumumkan bahwa game tersebut akan segera menerima update atau konten baru yang sangat masif alias besar. Update terbaru ini disebut akan menambahkan keseruan gameplay dari Cloud Song: Saga of Skywalker yang semakin membuat betah penggemar genre RPG.

     



    Beberapa update yang akan dirilis di antaranya yaitu fitur Homestead di sini gamer bisa menikmati alam di dalam game Cloud Song: Saga of Skywalker mulai dari bertani, berkebun, beternak, menambang, dan memancing. Fitur ini bisa dinikmati oleh gamer level 80.

    Game Cloud Song: Saga of Skywalker Siapkan Update Besar

    Di kegiatan tersebut gamer akan menerima Homestead Coins yang digunakan untuk meningkatkan Homestead Level, unlock bangunan baru, membeli item hingga Pet di Homestead Store. 

    Fitur selanjutnya adalah Class Change, pemain yang sudah di level 70 bisa menemui NPC bernama Adora di daerah Holy Gloria untuk melakukannya. Di sini gamer hanya bisa berganti class di dalam satu class family. Namun di level 85 gamer bebas berganti class ke mana saja.

    Game Cloud Song: Saga of Skywalker Siapkan Update Besar

    Update besar ini juga akan menyediakan tambahan di Equipment System. Batasan level enhancement equipment meningkat hingga level 35. Rune system juga ikut menerima pembaruan. Kini gamer bisa melakukan rune awakening kepada Frozen Princess, Red Lotus Saint, dan Sirius untuk meningkatkan battle strength.

    Cloud Song: Saga of Skywalker juga menerima fitur baru yaitu Pet Talent. Fitur ini terbuka ketika gamer sudah mencapai level 80 dan memiliki Pet berbintang 10. VNG Corp juga menunjuk brand ambassador game Cloud Song yaitu JenaDammaya atau yang memiliki nama asli Karunia Dammayanty.
     

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id