Jelang Rilis, Sony Siapkan Halaman Situs PS5

    Cahyandaru Kuncorojati - 06 Februari 2020 08:20 WIB
    Jelang Rilis, Sony Siapkan Halaman Situs PS5
    Logo PlayStation 5.
    Jakarta: Konsol generasi terbaru Sony PlayStation yaitu PS5 (PlayStation 5) masih misterius hingga saat ini dengan rumor bahwa tanggal rilisnya akan berada di akhir tahun ini.

    Namun rumor terkait fitur dan bentuk dari PS5 masih terus dinantikan. Informasi terbaru datang langsung dari Sony. Perusahaan ini ternyata sudah menyiapkan halaman situs khusus untuk konsol ini. Artinya, diharapkan tidak lama lagi bentuk PS5 akan terungkap.

    Dikutip dari Games Radar bahwa informasi ini pertama kali diketahui dari forum Reddit dan mulai ramai ditelusuri. Halaman situs PS memang sudah muncul di bagian situs utama PlayStation tapi masih minim informasi dan konten.

    Sony menyatakan bahwa belum siap untuk memberikan informasi lengkap terkait PS5 di wajah halaman situs tersebut. Meksipun begitu pengguna sudah bisa mulai mendaftarkan email mereka untuk berlangganan informasi dan update dari PS5.

    Jelang Rilis, Sony Siapkan Halaman Situs PS5

    Artinya, halaman situs dan layanan terkait PS5 dari Sony sudah hidup. Hal ini yang mendorong spekulasi bahwa kehadiran PS5 tidak akan lama sebelum benar-benar dirilis pada akhir tahun 2020.

    "Kami telah mulai membagikan info mengenai fitur luar biasa yang bisa diharapkan dari PS5, tapi kami belum siap untuk mengungkap semua hal dari generasi baru konsol PlayStation," tulis Sony di halaman situs tersebut.

    "Daftarkan diri Anda di bawah ini untuk menjadi yang pertama menerima update saat kami mengumumkannya, mulai dari berita tanggal rilis PS5, harga, dan jajaran game PS5 yang tersedia," lanjut informasi tersebut.

    Banyak gamer yang menantikan terungkapnya dari desain PS5. Microsoft sudah lebih dulu mengumumkan tampilan bentuk Xbox terbaru yaitu Xbox Series X, namun dijawab dengan rasa kecewa. Alasannya desain Xbox terbaru cukup besar dan mirip PC.

    Di sisi spesifikasi, Xbox dan PS5 akan bersaing sengit di kualitas grafis meskipun diklaim keduanya masih belum bisa mengejar grafis yang disajikan PC gaming.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id