12 November, Spider-Man Miles Morales Siap Beraksi di PS4

    Cahyandaru Kuncorojati - 09 Oktober 2020 19:49 WIB
    12 November, Spider-Man Miles Morales Siap Beraksi di PS4
    Marvel's Spider-Man Miles Morales.
    Jakarta: Gamer di PS4 masih berkesempatan untuk memainkan salah satu game eksklusif PS5 yang bakal dirilis pada bulan November mendatang. Pihak Sony Interactive Entertainment sudah mengumumkan kehadiran Marvel's Spider-Man Miles Morales untuk PS4.

    Game ini bakal hadir di PS4 pada tanggal 12 November nanti dalam versi standard edition format fisik maupun digital yang dibanderol Rp729.000. Marvel's Spider-Man Miles Morales akan melanjutkan petualangan Marvel's Spider-Man seri sebelumnya.

    Di sini Miles Morales akan menjadi tokoh utama mengikuti jejak superhero dari Peter Parket setelah mendapatkan kekuatan yang serupa pada akhir ending Marvel's Spider-Man sebelumnya.

    Miles Morales sendiri masih akan mengandalakn gadget dan kemampuan superhero di game ini namun dengan kekuatan spesial berbeda dari Peter Parker, misalnya kamuflase serta bio-electric venom. Game ini masih akan menyajikan gaya menyerang akrobatik ala Spider-Man.

    Gamer akan disajikan arena permianan berupa kota New York dengan gedung yang menjulang dan menjadi pusat perebutan kekuasaan dari beragam karakter jahat atau villain.

    Marvel's Spider-Man Miles Morales menjadi salah satu game yang Medcom.id nantikan dan sangat direkomendasikan. Hal ini berkaca dari kesuksesan seri pertamanya yang menyajikan keseruan baru dari franchise game superhero Spider-Man.

    Game ini sudah bisa dipesan dan bagi gamer yang melakukan pre-order bisa mendapatkan bonus konten digital mulai dari soundtrack game, dan konten di dalam game seperti Spidey Suit, gadget Spider-Man dan extra skill points.

    (MMI)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id