Resident Evil 8 Diklaim Lebih Mengerikan dan Kelam

    Cahyandaru Kuncorojati - 11 Mei 2020 14:49 WIB
    Resident Evil 8 Diklaim Lebih Mengerikan dan Kelam
    Resident Evil 7.
    Jakarta: Meskipun Capcom tidak pernah menyatakan sedang mengerjakan seri terbaru Resident Evil 8 tapi rumor yang beredar mengklaim bahwa game ini sedang dalam pekerjaan.

    Capcom sendiri sedang menuai pujian, remake dari Resident Evil 2 dan Resident Evil 3 diterima dengan snagat baik oleh gamer. Rumor terbaru mengenai Resident Evil 8 kembali mengemuka dan dikabarkan akan menyajikan pengalaman yang lebih seru bagi gamer.

    Dikutip dari WCCF Tech, Resident Evil 8 akan kembali menampilkan dua karakter dari seri Resident Evil sebelumnya yaitu Ethan Winters dan Chris Redfield dari Resident Evil 7. Artinya, narasi game di Resident Evil 8 masih akan meneruskan seri sebelumnya.

    Baca: Capcom Baru Mulai Garap Resident Evil 8?

    Informasi terbaru masih datang dari leaker ternama di game Resident Evil yaitu Dusk Golem lewat akun Twitter @AestheticGamer1. Dia mengklaim bahwa konten di Resident Evil 8 akan lebih mengerikan dan kelam dibandingkan seri yang pernah dirilis.

    Dusk Golem mengungkapkan informasi masih tergolong rumor tersebut di forum ResetEra. Dia mengklaim bahwa di Resident Evil 8 musuh-musuh yang dihadirkan tidak lagi sebatas zombie tapi dengan beragam jenis dan kemampuan menyerang.

    Beragam jenis zombie yang akan diperkenalkan ini jelas menjanjikan keseruan sekaligus konten mengerikan yang baru. Menyoal gameplay, diklaim juga bahwa Resident Evil 8 akan lebih terbuka dibandingkan beberpa seri sebelumnya.

    Baca: Bagikan Survei, Capcom Masih Berminat Remake Resident Evil

    Sejauh ini belum ada informasi seperti apa plot cerita dari Resident Evil 8 yang akan dihadirkan. Rumor lain yang beredar adalah gameplay di seri ini masih akan mengusung first-person shooter seperti di Resident Evil 7.

    Gaya sudut pandang tersebut dibilang lebih sukses menyajikan jump scare dan visualisasi mengerikan dari Resident Evil dibandingkan gaya over-the-shoulder seperti di Resident Evil versi remake.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id