Unduh Watch Dogs Gratis, Ini Spesifikasinya

    Cahyandaru Kuncorojati - 20 Maret 2020 15:13 WIB
    Unduh Watch Dogs Gratis, Ini Spesifikasinya
    Karakter protagonis Watch Dogs, Aiden Pearce.
    Jakarta: Sesuai janji, Epic Games Store hari ini kembali membagikan dua game gratis yang salah satunya adalah game kelas AAA. Game tersebut adalah Watch Dogs seri pertama yang dirilis Ubisoft pada tahun 2014.

    Game ini menyajikan kisah seorang hacker di kota Chicago, Amerika Serikat, yang memiliki dendam pribadi terhadap sebuah organisasi. Karakter bernama Aiden Pearce merupakan hacker yang ingin membalaskan dendam atas kematian anak perempuannya dalam sebuah tragedi.

    Menggunakan kemampuannya untuk meretas sistem kendali kota bernama ctOS, dia melakukan balas dendam terhadap pembunuh bayaran yang mengincarnya, termasuk menemukan organisasi yang dia incar.

    Mengusung konsep open-world, gameplay Watch Dogs menawarkan disajikan serupa GTA karya Rockstars. Di sini pemain bisa meretas smartphone setiap orang yang ditemui, mengambil uang mereka di bank, hingga mengungkap cerita dari masing-masing NPC.

    Franchise Watch Dogs termasuk karya Ubisoft yang sukses. Seri ini mendapatkan sekuel Watch Dogs 2 di tahun 2016 dan Watch Dogs: Legion yang akan dirilis tahun ini. Sebagai game yang dirilis pada tahun 2014, spesifikasi PC yang dibutuhkan untuk memainkannya tidak termasuk tinggi.

    Spesifikasinya termasuk ringan terutama untuk pasar PC maupun laptop gaming saat ini. Misalnya, untuk spesifikasi minimum memainkan game ini. Minimal sebuah PC harus menggunakan prosesor Intel Core 2 Quad Q8400 atau AMD Phenom II X4 940 dengan kapasitas RAM 4GB.

    Kemudian dibutuhkan kartu grafis NVIDIA GTX 460 atau AMD Radeon HD 5770. Beralih ke spesifikasi yang direkomendasikan. Gamer harus memiliki PC dengan prosesor minimum Intel Generasi ke-7 Core i7-3770 atau AMD FX-8350 dengan RAM 8GB.

    Kartu grafis yang dipakai setidaknya adalah NVIDIA GTX 560 Ti atau AMD Radeon HD 7850. Apabila ingin kualitas grafis Ultra maka dibutuhkan kapasitas RAM 8GB dan prosesor berspesifikasi 8-core.

    Menurut kami, spesifikasi PC dan laptop gaming kelas entry-level saat ini sudah sangat mampu memainkan game Watch Dogs seri pertama. Game ini mampu menyediakan hiburan yang sangat cukup untuk mendampingi akhir pekan Anda selama social distancing.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id