Razer Raiju Mobile Sekarang Dukung Ponsel Android

    Lufthi Anggraeni - 12 Oktober 2018 08:05 WIB
    Razer Raiju Mobile Sekarang Dukung Ponsel Android
    Razer Raiju Mobile.
    Jakarta: Razer menambah dukung Raiju Mobile keluar dari Razer Phone dan Razer Phone 2. Mereka mengumumkan bahwa Raiju Mobile kini juga bisa terhubung dengan perangkat Android lain lewat USB-C dan Bluetooth, dan menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow ke atas.

    Perangkat ini ditawarkan seharga USD149,99 (Rp2,3 juta) dengan usungan bobot 306 gram dan didominasi warna hitam. Razer Raiju Mobile berbekal sejumlah tombol multifungsi, diklaim memberikan peluang lebih besar bagi pengguna untuk dapat mengalahkan lawan dengan cepat.
    Selain itu, perangkat ini juga dibekali Hair Trigger Mode untuk proses penembakan kontinu, serta level sensitivitas genggaman yang dinilai bermanfaat saat memainkan judul game FPS.

    Hingga saat ini, nilai jual utama Raiju Mobile, setidaknya untuk penggemar berat Razer, adalah teknologi Mecha-Tactile. Teknologi khas Razer ini terintegrasi ke dalam tombol aksi di pengendali smartphone ini, untuk menjaga pengguna selangkah lebih maju dari lawan.

    Untuk memastikan perangkat dapat bertahan saat digunakan bermain game, Razer mengklaim satu kali pengisian daya dapat menjaga baterainya bertahan selama 23 jam.

    Perangkat ini juga didukung dudukan ponsel terintegrasi, diklaim menjamin pengalaman bermain yang nyaman dalam berbagai kondisi lingkungan. Dudukan ini juga memungkinkan Raiju Mobile dimiringkan hingga sudut 60 derajat untuk fleksibilitas lebih baik.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id