Indonesia Kebagian Uji Coba Game Apex Legends Mobile

    Cahyandaru Kuncorojati - 28 Juli 2021 15:50 WIB
    Indonesia Kebagian Uji Coba Game Apex Legends Mobile
    Ilustrasi.



    Jakarta: Respawn Entertaiment pembuat game Apex Legends di bawah naungan Electronic Arts memenuhi janjinya untuk membawa game battle royale dengan rasa berbedanya dari platform PC ke mobile.

    Beberapa waktu lalu game Apex Legends Mobile sudah membuka pre-register di Google Play Store dan kini sejumlah negara dilaporkan sudah bisa mengunduh (download) game tersebut dan memainkan versi closed beta testing. Indonesia juga jadi negara yang kebagian game tersebut.

    Hal ini disampaikan langsung oleh akun Twitter Respawn. Dini hari tadi, mereka mengumumkan bahwa close beta testing sudah digelar untuk Indonesia, Filipina, dan Malaysia. Sayangnya pada tahap ini memang belum tentu semua orang bisa memainkannya.

    Di halaman resmi Google Play Store dari game ini, dituliskan bahwa jumlah orang yang bisa memainkan Apex Legends Mobile versi closed beta testing akan sangat terbatas. Apabila Anda sudah melakukan pra-registrasi lebih dan menerima email undangan untuk download game maka tandanya Anda sudah bisa memainkannya.

    Tentu saja pada versi closed beta testing akan dilakukan reset saat game sudah dirilis resmi. Jadi progres permainan tidak akan tersimpan permanen untuk saat ini. Di versi yang dirilis resmi kemungkinan juga akan mengalami perubahan atau penambahan fitur dan kualitas dibandingkan saat ini.

    Medcom.id mengumpulkan informasi dari berbagai sumber yang menyebut ukuran file game Apex Legends Mobile versi closed beta testing adalah 1,2GB dengan file tambahan 1,25Gb yang diunduh di awal permainan. Gameplay yang ditawarkan masih sama dengan PC jumlah pemain maksimal hanya 60 orang, bukan 100 pemain dengan perhitungan satu tim terdiri dari tiga pemain.

    Di Apex Legends Mobile disediakan sudut pandang first person dan third person. Di sini juga disajikan indikator kehadiran musuh yang serupa pada game battle royale lain. Respawn Entertainment sendiri belum merilis tanggal game ini resmi diluncurkan.(MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id