Sony Siapkan Aksesori dan Game Beat Saber

    Cahyandaru Kuncorojati - 26 April 2019 13:52 WIB
    Sony Siapkan Aksesori dan Game Beat Saber
    Game vritual reality Beat Saber.
    Jakarta: Melihat kesuksesan game PlayStation VR (PS VR) Beat Saber di genre virtual reality, Sony membuat pengumuman baru terkait game ekslusif tersebut. Sony Interactive Entertainment menyatakan merilis kembali game tersebut dalam edisi paket lengkap dengan aksesori PlayStaion VR.

    Sony menyebut akan merilis paket bernama PlayStation VR Beat Saber All-in-One Pack pada tanggal 10 Mei 2019 dengan banderol Rp5.499.000. Dengan harga terserbut, gamer langsung mendapatkan game serta aksesori yang dibutuhkan untuk memainkannya.

    Gamer diklaim akan mendapatkan headset PlayStation VR lengkap dengan PlayStation Camera, dan PlayStation Move Motion Controller dua unit serta game Beat Saber langsung terpasang di dalamnya.

    Bagi Anda yang belum mengenal Beat Saber, game ini mengharuskan Anda membelah setiap kotak virtual yang datang. Setiap kotak virtual tersebut akan hadir dalam tempo atau ritme sesuai musik latar dan tingkat kesulitan yang dipilih.

    Sony Siapkan Aksesori dan Game Beat Saber

    Keseruan game ini adalah gamer perlahan akan mulai menemukan ritme untuk memainkan game ini dan bisa bermain dengan beragam gaya yang akan telrihat seperti sedang melakukan dansa. Game Beat Saber sendiri sangat populer di media sosial.

    Dikutip dari situs RoadtoVR, Beat Saber terpilih sebagai game virtual reality paling banyak diunduh di bulan Januari dan Februari 2019. Saat baru dirilis pada November 2018, game Beat Saber langsung menduduki posisi kedua dalam waktu beberapa minggu sejak dirilis.

    Bulan Maret lalu Sony mengakui penjualan headset PlayStation VR sangat sukses. Sony telah menjual 4,2 juta PlayStation VR per 3 Maret 2019, kurang dari tiga tahun sejak mereka meluncurkan perangkat itu.

    Angka ini bukan jumlah unit yang dikirimkan ke penjual, tapi jumlah unit yang terjual oleh penjual. Dengan kata lain, ada 4,2 juta orang yang memiliki PlayStation VR sekarang. Sony mulai menjual PlayStation VR pada 2016 sebagai platform virtual reality yang bisa terhubung ke PlayStation 4.

    Sementara penjualan PS4 mereka mendekati 100 juta unit di bulan Januari. Tidak heran apabila PS VR bisa terjual hingga 4,2 juta unit. Beberapa produk pesaing PS VR, seperti HTC Vive dan Oculus Rift, perlu terhubung ke komputer premium untuk bisa bekerja sehingga adopsinya masih kalah cepat.





    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id