Anda Sudah Bisa Main Call of Duty Mobile, Spesifikasinya?

    Cahyandaru Kuncorojati - 01 Oktober 2019 14:16 WIB
    Anda Sudah Bisa Main Call of Duty Mobile, Spesifikasinya?
    Call of Duty Mobile.
    Jakarta: Garena akhirnya resmi merilis Call of Duty Mobile hari ini. Game ini ikut meramaikan genre first person shooter (FPS) mobile sekaligus battle royale lewat salah satu gameplay di dalamnya.

    Medcom.id sebelumnya sudah lebih awal menjajal game ini lewat sesi closed beta. Dari pengalaman kami, Call of Duty Mobile membawa unsur gameplay versi PC ke mobile sehingga terasa sedikit berbeda atau unik dibandingkan game lain.

    Fitur killstreak atau yang scorestreak. Apabila kill streak mengharuskan pemain menghabisi musuh beberapa kali tanpa gugur, scorestreak mengandalkan skor hasil tembakan pemain pada musuh.

    Killstreak dan scorestreak sama-sama menyediakan sebuah bantuan atau serangan khusus. Misalnya, menyediakan supply drop, dukungan radar dari pesawat nirawak, menembakan roket dari drone, hingga serangan udara oleh helikopter.

    Mode gameplay yang disediakan juga banyak dan unik. Mulai dari Team Deathmatch, Bomb Mission, Domination yang ada di versi PC ikut dihadirkan di Call of Duty Mobile. Sebagai tambahan ada dua mode gameplay yaitu Gun Game dan Free-for-All serta tidak ketinggalan battle royale.

    Battle royale di Call of Duty Mobile menerapkan sistem class battle royale dalam mode team yang terdiri dari empat pemain. Setiap pemain di dalam tim bisa memilih enam skill class berbeda yaitu, Medic, Clown, Scout, Ninja, Defender, dan Mechanic.

    Untuk memainkan game ini, Anda harus memiliki perangkat Android berbasis sistem operasi minimal Android 5.1 Lollipop dan RAM 2GB. Pada perangkat berbasis iOS hanya perangkat dengan sistem operasi minimal iOS 9 atau terbaru yang bisa memainkannya.

    Tidak ketinggalan, Anda juga harus menyisakan ruang di memori internal smartphone sebanyak 1GB. Medcom.id yang sudah sempat mengulas versi Closed Beta sebelum Call of Duty Mobile dirilis menilai game ini melakukan porting dari versi PC cukup sempurna.

    Call of Duty Mobile menjadi game pertama versi mobile dari franchise Call of Duty milik Activision, meskipun mereka mempercayakan game ini digarap Tencent. Pihak Garena menyatakan bahwa mereka juga berencana menggelar kompetisi esports game Call of Duty Mobile karena melihat basis penggemar di Indonesia sangat besar.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id