Bagikan Survei, Capcom Masih Berminat Remake Resident Evil

    Cahyandaru Kuncorojati - 07 April 2020 11:34 WIB
    Bagikan Survei, Capcom Masih Berminat Remake Resident Evil
    Karakter boss di Resident Evil 3, Nemesis.
    Jakarta: Di tanggal 3 April 2020 Capcom resmi merilis game terbaru mereka yaitu remake dari Resident Evil 3: Nemesis yang hadir dengan nama Resident Evil 3. Di dalamnya juga tersedia satu game multiplayer yaitu Resident Evil Resistance.

    Tercatat setidaknya Capcom sudah dua kali melakukan remake game Resident Evil. Kini Capcom terlihat masih ingin melakukan remake untuk franchise game horror ini. Namun, keputusan tersebut masih berdasarkan penggemarnya.

    Dikutip dari Polygon, Capcom melakukan survei kepada penggemar atau pemain game Resident Evil remake. Di dalamnya terdapat dua pertanyaan terkait rencana Capcom untuk melakukan remake lagi.

    Baru: Capcom Baru Mulai Garap Resident Evil 8?

    Pertanya pertama adalah "Apabila Resident Evil series memiliki versi remake terbaru, apakah Anda akan membelinya?" kemudian pertanyaan kedua "Apabila Resident Evil series memiliki sekuel baru, apakah Anda akan membelinya?".

    Di dalam survei tersebut Capcom sama sekali tidak memberikan petunjuk mengenai seri Resident Evil lawas mana yang akan mereka buat sebagai remake terbaru. Berkaca dari dua pertanyaan di atas kemungkinan Capcom sedang menentukan langkah baru.

    Mereka sedang mempertimbangkan mana yang lebih baik, membuat remake dari seri Resident Evil yang lain atau membuat sekula terbaru yaitu Resident Evil 8.

    Baca: Begini Spesifikasi PC untuk Resident Evil Resistance

    Belakangan ini beredar rumor mengenai kehadiran Resident Evil 8 untuk tahun depan. Seri terbaru ini dirumorkan akan sangat berbeda dari franchise Resident Evil selama ini, bahkan akan kembali mengusung gaya FPS (First Person Shooter).



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id