Flight Simulator 2020 Bakal Sajikan Semua Bandara di Dunia

    Cahyandaru Kuncorojati - 24 Februari 2020 14:40 WIB
    Flight Simulator 2020 Bakal Sajikan Semua Bandara di Dunia
    Potongan gambar dari game Flight Simulator 2020.
    Jakarta: Microsoft tengah menggarap salah satu game ambisius mereka, Flight Simulator 2020. Game ini sangat dinantikan bukan karena menyajikan simulasi kokpit yang akurat, tapi juga kualitas grafis lingkungan yang nyata.

    Informasi terbaru melaporkan bahwa game ini berencana menyajikan semua bandara yang ada di dunia nyata. Artinya, arena permainan game Flight Simulator 2020 akan semakin luas mengikuti destinasi bandara yang tersedia.

    Dikutip dari VG247, Lead Game Designer Asobo Studio, Sven Mestas yang berperan di pengembangan game ini nantinya akan ada lebih dari 24.000 bandara di dunia nyata yang muncul di dalam game. Ditambah 37.000 bandara buatan developer game.

    Dijelaskan pihak developer bahwa suasana setiap bandara akan digambarkan sangat hidup, bukan hanya bangunan sebagai tempat mendarat dan lepas landas pesawat di dalam game. Bandara yang disajikan juga beragam, mulai dari di kota besar hingga di kepualuan.

    Hal ini akan menyajikan tantangan bagi pemain untuk mendaratkan atau lepas landas pesawat dari bandara berukuran besar dan kecil. Landasan pacu juga akan hadir dengan beragam jenis, mulai dari beton, rumput, hingga tanah lapang.

    Game Flight Simulator 2020 memang dikenal punya target untuk menyajikan gameplay yang sangat nyata dan kualitas grafis tinggi. Semua detil dari arena permainan yang dibuat seakurat mungkin sehingga terasa hidup.

    Bahkan game ini pernah mengklaim bahwa sistem cuaca yang berlangsung di tengah game akan mengikuti kondisi sebenarnya. Microsoft akan menggunakan laporan cuaca yang digunakan oleh layanan Bing. Saat ini, Microsoft sendiri belum memberikan tanggal perkiraan game ini dirilis.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id