Mabar PUBG Mobile Bersama Blackpink, Add ID Mereka!

    Cahyandaru Kuncorojati - 21 September 2020 11:53 WIB
    Mabar PUBG Mobile Bersama Blackpink, Add ID Mereka!
    PUBG Mobile bagikan ID game personil Blackpink untuk mabar.
    Jakarta: PUBG Mobile belum berhenti memberikan kejutan kolaborasi Blackpink di game battle royale merek. Kini gamer bisa mabar alia smain bareng dengan personil Blackpink setelah terlebih dahulu menambakan ID PUBG Mobile Blackpink.

    Akun Twitter resmi @PUBGMOBILE baru saja membagikan poster personil Blackpink lengkap dengan ID PUBG Mobile mereka supaya gamer bisa mabar bersama Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose Blackpink.

    ID PUBG Mobile Jennie Blackpink adalah 51009797582 kemudian Jisoo Blackpink 51009780171 selanjutnya adalah Lisa Blackpink 51009791380 dan terakhir adalah Rose Blackpink 51009801702.

    Dikutip dari screenshot yang diambil oleh Dotesports, semua karakter PUBG Mobile Blackpink masih belom menggunakan skin maupun aksesori. Gamer yang berminat juga diperbolehkan memberikan hadiah kepada mereka.
     
    Di sini terlihat PUBG Mobile tampak tidak membuat desain khusus untuk karakter personil Blackpink. Mereka hanya menggunakan asset game yang biasa dijumpai saat proses pembuatan karakter seperti wajah dan warna rambut.

    Namun hal ini memastikan bahwa ID karakter PUBG Mobile Blackpink benar-benar ada. Kini tinggal menunggu kapan gamer bisa benar-benar mabar bersama Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose Blackpink. Pemain dipastikan akan bersaing dengan gamer lain untuk mabar PUBG Mobile bersama Blackpink.

    Mabar PUBG Mobile Bersama Blackpink, Add ID Mereka!

    Kehadiran kolaborasi PUBG Mobile dan Blackpink membuat game tersebut menjadi perbincangan. Sebelumnya PUBG Mobile melakukan rombak total dan hadir sebagai PUBG Mobile 1.0 dengan membawa refresh rate 90Hz sehingga pergerakan grafis lebih mulus.
     

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id