Besok, Cyberpunk 2077 Pamer Gameplay

    Cahyandaru Kuncorojati - 25 Juni 2020 08:07 WIB
    Besok, Cyberpunk 2077 Pamer Gameplay
    Cyberpunk 2077.
    Jakarta: Meskipun menyatakan waktu rilis game Cyberpunk 2077 dimundurkan lagi, CD Projekt Red tidak pernah benar-benar mengecewakan penggemarnya. Informasi terbaru menyebut game ini akan memamerkan video trailer terbaru.

    Informasi ini datang langsung dari akun Twitter resmi @CyberpunkGame. Mereka mencuitkan informasi bahwa besok mereka bakal mengunggah video trailer berdurasi 25 menit di Twitch. Di dalamnya juga akan disajikan video gameplay footage yang akan memperlihatkan game ini saat dimainkan.

    "Bergabung dengan kami besok 25 Juni untuk 25 menit episode pertama #NightCityWire yang menyajikan trailer terbaru, gameplay footage, dan diskusi bersama developer mengenai detil fitur di dalam game," tulis akun Twitter @CyberpunkGame.
     
    Pagi ini cuitan tersebut sudah dikomentari sebanyak 1500 kali, retweet hngga 11.600 kali, dan disukai 48.900 kali. Cuitan tersebut dilengkapi dengan video berdurasi satu detik yang memperlihatkan kota Night City di game Cyberpunk 2077.

    Ini bukan kali pertama CD Projekt Red merilis video trailer. Di tahun 2019 mereka sempat merilis game footage dari Cyberpunk 2077. Di event khusus mereka mengundang jurnalis industri game untuk menjajalnya dan semua memberikan respon positif atas kesempatan tersebut.

    BACA: Rilis Cyberpunk 2077 Kembali Mundur, Mirip The Witcher 3

    Cyberpunk 2077 akan dirilis pada 19 November 2020 untuk PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X, PC, dan layanan cloud gaming Google Stadia. Game ini sudah bisa dipesan sekarang meskipun mundur dari rencana awal untuk dirilis pada bulan September.



    "Kepada kalian yang mengenal dengan cara kami membuat game bahwa kami tidak akan merilis game yang belum siap. Ini bukan sebuah slogan tapi sesuatu yang harus diterapkan," tulis pihak CD Projekt Red (CDPR) saat mengumumkan mundurnya tanggal rilis game ini.

    "Saat ini kami sedang menyelesaikan konten dan gameplay di dalamnya. Petualangan, cutscene, kemampuan karakter dan item, serta petualangan di Night City yang akan ditawarkan ada di dalamnya," tambahnya.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id