comscore

Ngabuburit di Smartphone? Coba Game Ringan Terbaik Ini

Cahyandaru Kuncorojati - 28 Mei 2018 11:48 WIB
Ngabuburit di Smartphone? Coba Game Ringan Terbaik Ini
Ilustrasi. (Mobileshop)
Jakarta: Apa yang Anda lakukan saat ngabuburit atau menunggu waktu berbuka puasa? Apakah Anda sibuk dengan smartphone Anda dan mencari game yang pas untuk ngabuburit?

Jangan bingung, Medcom.id telah melakukan penelusuran beberapa game di Google Play Store yang pas untuk ngabuburit.
Game-game ini tergolong cukup ringan tapi sangat menghibur sehingga pas untuk menghabiskan waktu dengan santai sembari menunggu waktu berbuka.

1. Tebak Gambar
Jenis permainan yang disuguhkan Tebak Gambar mungkin bukan hal yang baru bagi Anda, tapi tetap saja sangat menghibur. Bukan hanya ringan tapi secara tidak langsung game ini mengasah kepandaian Anda dalam menebak setiap teka-teki dari gambar yang ada.

Di game ini, kepandaian dan imajinasi Anda akan benar-benar diuji tapi dengan cara yang menyenangkan.

2. CrazyMom Racing Adventure
Game yang memiliki nama lokal sebagai Emak-Emak Matic ini pasti sudah tidak asing. Cerita jenaka mengenai ulah para ibu yang mengendarai kendaraan roda dua jenis matic di jalanan Tanah Air sudah sangat terkenal.

Di game ini Anda akan mengendalikan seorang ibu atau emak yang mengendarai sepeda motor matic atau skutik tapi bukan untuk berkendara secara ugal-ugalan dan berbahaya, melainkan dituntut untuk bisa melewati beragam rintangan yang ada sepanjang perjalanan.

Game bergaya endless run ini cukup menarik karena pemain akan disuguhkan fitur kustomisasi baik dari motor yang digunakan serta perlengkapannya hingga tampilan gaya pakaian dari karakter emak yang digunakan.

3. Kota Kita
Satu lagi game buatan lokal berjudul Kota Kita juga menjadi salah satu game pilihan yang cocok untuk menjadi temang ngabubuit karena Anda tidak harus selalu memperhatikan game tersebut.

Kota Kita membuat pemain akan menjadi seorang Gubernur sebuah kota yang bertugas untuk menyediaka bangunan untuk tempat tinggal, bisnis, serta fasilitas publik. Tidak sampai disitu pemain juga harus menyediakan beragam tranportasi dan juga kebijakan yang diberlakukan.

Selagi game tidak Anda mainkan maka game Kota Kita akan terus mengumpulkan koin berupa pendapatan sebuah kota di dalam game yang bisa Anda gunakan nantinya untuk mengembangkan kota.

4. Teka Teki Saku 2
Sebagian dari Anda mungkin sangat menikmati kegiatan asah otak dengan mengisi kuis teka teki silang (TTS) yang biasa hadir di koran atau dalam sebuah buku khusus. Kini game tersebut juga hadir dalam versi game mobile lewat game Teka Teki Saku 2.

Menariknya game ini menyajikan beragam kategori pertanyaan teka teki silang yang sangat lengkap dan setiap harinya mereka selalu menyajikan kategori atau daftar pertanyaan yang baru sehingga Anda tidak akan sering menemukan pertanyaan yang sama.

(MMI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id