Elden Ring Akhirnya Pamer Gameplay Pertama, Khas FromSoftware

    Cahyandaru Kuncorojati - 13 Juni 2021 14:44 WIB
    Elden Ring Akhirnya Pamer Gameplay Pertama, Khas FromSoftware
    Elden Ring.



    Jakarta: Kabar mengenai game Elden Ring yang sempat dipamerkan di E3 2019 akhirnya kembali terdengar dari Bandai Namco. Game yang digarap oleh director dari FromSoftware bersama pencipta seri Game of Thrones yaitu George R.R. Martin ini merilis trailer gameplay pertamanya.

    Di informasi yang dibagikan Bandai Namco secara jelas merek menyebutkan bahwa Elden Ring bakal menyajikan gameplay melee combat khas FromSoftware seri game Souls. Hal tersebut memang terasa sangat kental di trailer gameplay Elden Ring yang dirilis.

     



    Meskipun begitu, Bandai Namco menambahkan bahwa gamer akan mendapatkan kesempatan untuk mengembangkan beragam strategi bertarung lewat genre open-ended Action-RPG gameplay di Elden Ring. Pemain bisa memilih bertarung langsung atau menyerang dengan senyap.

    Game ini menjanjikan tidak hanya diklaim menjanjikan gameplay yang segar tapi juga dunia berbeda dari seri Souls. Di trailer gameplay diperlihatkan dunia Elden Ring yang menampilkan desain karakter dan monster fantasi dengan skala yang besar dan dunia yang bisa dijelajahi dengan berjalan atau berkuda. 



    Bandai Namco juga menyebut game ini akan hadir dengan sistem cuaca dan waktu yang membuat petualangan menjadi berbeda. Hal ini menunjukan keseriusan FromSoftware untuk menyajikan sesuatu yang baru dengan tetap menampilkan formula favorit penggemarnya.

    “Di Elden Ring kami mencurahkan karya dari ahli dark fantasy dan action-RPG yang berpengalaman dari Dark Souls series untuk menciptakan evolusi yang berbeda dari genre ini,” ujar Director FromSoftware, Hidetaka Miyazaki.

    “Kami meracik dunia yang kaya dengan skala yang besar berdasarkan karya legendaris George R.R. Martin. Elden Ring adalah dunia penuh misteri yang siap dijelajahi,” tandasnya. Elden Ring akan dirilis di semua platform konsol termasuk PS5 dan Xbox Series X/S serta PC pada 21 Januari 2022.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id