Watch Dogs Legion Dirilis 29 Oktober 2020

    Cahyandaru Kuncorojati - 13 Juli 2020 12:10 WIB
    Watch Dogs Legion Dirilis 29 Oktober 2020
    Watch Dogs Legion.
    Jakarta: Ubisoft akhirnya merilis tanggal kehadiran dari seri ketiga franchise Watch Dogs dengan latar kota London di masa depan yaitu Watch Dogs Legion. Game ini bakal hadir di PS4, Xbox One, PC dan tentunya konsol terbaru seperti PS5 dan Xbox Series X.

    Cerita latar yang disajikan masih akan sama seperti seri sebelumnya yaitu kelompok hacker DeadSec yang mencoba mengambil alih kendali kota dari kelompok dominan. Namun di seri Watch Dogs Legion lokasinya beralih ke London, Inggris.

    Di video trailer terbaru sedikit dikisahkan bahwa kota London mendadak mengalami serangan teroris misterius. Kelompok misterius yang menamakan dirinya sebagai Zero-Day ternyata membuat kelompok DeadSec menjadi kambing hitam aksi ini.

    Perusahaan keamanan bernama Albion akhir bertugas untuk mengendalikan keamanan kota dengan cara paling keras. Di tengah kondisi yang kacau balau sindikat kriminal London juga berusaha mencari kesempatan dalam kesempitan.

    Di sini DeadSec berusaha mengambil alih kendali kota. Di trailer masih dipamerkan fitur terbaik game Watch Dogs Legion, semua NPC bisa direkrut jadi anggota DeadSec dan dimainkan. Setiap karakter punya kemampuan khusus untuk menjalankan misi DeadSec.

    Fitur ini membuat pemain memiliki beragam cara untuk menjalankan misi, senyap maupun brutal. Menurut kami konten ini akan membuat Watch Dogs Legion menjadi sangat menarik. Ubisoft belum merilis lebih detil elemen lain dari game ini.

    Melihat kualitas grafisnya Watch Dogs Legion tidak mengecewakan. Game dengan tema masa depan ini tentu akan bersaing langsung dengan Cyberpunk 2077 garapan CD Projekt yang juga dirilis di bulan Oktober.



    (MMI)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id