Sony Tambal Celah PS4

    Ellavie Ichlasa Amalia - 17 Oktober 2018 13:31 WIB
    Sony Tambal Celah PS4
    Sony selesaikan masalah pada PlayStation 4.
    Jakarta: Sony mengumumkan bahwa mereka telah memperbaiki bug pada konsol PlayStation 4 yang menyebabkan konsol itu crash ketika pesan tertentu dikirim. Pernyataan ini dibuat oleh salah satu akun resmi PlayStation di Twitter.

    "Kami telah memperbaiki masalah ini," kata akun @AskPS_UK sebagai jawaban pada salah satu orang yang memprotes akan keberadaan bug pada PS4 tersebut. "Bug ini tidak menyebabkan konsol rusak, hanya membuat konsol terus ada dalam crash loop yang bisa diperbaiki dalam waktu kurang dari lima menit."
    "Hapus pesan pada aplikasi PS mobile, masuk ke Safe Mode, gunakan Option 5, konsol kembali ke normal," tulis akun tersebut. Menurut laporan CNET, para pemilik PS4 yang mengalami masalah ini juga bisa menghapus pesan yang menyebabkan konsol crash melalui aplikasi PM Messages yang tersedia pada iOS dan Android atau situs My PlayStation.

    Masih belum diketahui kapan bug ini muncul, tapi laporan dari para korban mulai muncul di forum online pada akhir pekan lalu. Para korban menceritakan, konsol mereka menjadi crash setelah mereka mendapatkan pesan tertentu dari pemain lain, yang biasanya terjadi di tengah permainan.

    Korban menyebutkan, setelah mendapatkan pesan itu, konsol mereka terus crash. Satu-satunya cara untuk bisa kembali memainkan konsol mereka adalah dengan melakukan factory reset. Namun, hal ini berarti semua game dan data save yang tersimpan dalam konsol akan terhapus.



    (ELL)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id