Pria Ini Bawa PlayStation ke Rumah Sakit Jelang Istri Melahirkan

    Cahyandaru Kuncorojati - 21 April 2021 10:08 WIB
    Pria Ini Bawa PlayStation ke Rumah Sakit Jelang Istri Melahirkan
    Ilustrasi. (Yahoo)



    Jakarta: Bermain game bisa dianggap sebagai hal negatif saat dilakukan secara berlebihan terutama saat kondisinya tidak tepat. Hal ini yang terungkap dari sebuah unggahan seorang istri di Amerika Serikat yang menampilkan suaminya bermain game di rumah sakit.

    Kedengarannya hal tersebut tidak aneh karena bermain game bisa menjadi hiburan untuk durasi singkat. Namun sang suami ternyata membawa konsol PlayStation ke ruangan rumah sakit.






    Tidak hanya itu, ternyata sang istri justru sedang dalam tahap awal jelang kelahiran sehingga hal ini membuat istrinya cukup kesal seperti yang diperlihatkan dari unggahan di akun TikTok bernama mayra.jazlyn dikutip dari situs Yahoo Australia.

    "Saat kamu sedang dalam proses kelahiran dan dia membawa PlayStation untuk bermain Warzone," tulis Jazlyn dalam video TikTok tersebut. Sang suami terlihat tidak hanya membawa PlayStation tapi juga monitor gaming.
     
    @mayra.jazlyn

    ##playstation ##labor##delivery ##hospital

    ? original sound - Mercedes Cruz

    Berdasarkan penelusuran Medcom.id, sang suami ternyata memang penggemar game Call of Duty (COD) Warzone. Game yang merupakan franchise dari Call of Duty ini mengusung genre first person shooter dengan mode battle royale.

    Video yang diunggah Jazlyn sudah ditonton sebanyak 4,4 juta kali dan mendapatkan Like lebih dari 682 ribu serta mendapatkan 20,4 ibu komentar. Komentarnya beragam, namun Jazlyn memberikan dukungan kepada suaminya.

    "Hal ini tidak begitu serius, sang bayi akan segera hadir dalam beberapa hari dan dan dia dipastikan akan mendampingi tanpa diminta. Saya mendukung gamer," tulis Jazlyn dalam kolom komentar.

    Di luar negeri game Call of Duty Warzone memang sangat populer dan bisa dimainkan di PC maupun PlayStation. Game tersedia di PS4 maupun PS5 dan bisa terhubung dengan pemain dari platform atau konsol yang berbeda lewat koneksi internet alias online.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id