Pencipta Fortnite Rilis Game Mobile Battle Breakers

    Cahyandaru Kuncorojati - 14 November 2019 08:32 WIB
    Pencipta Fortnite Rilis Game Mobile Battle Breakers
    Battle Breakers.
    Jakarta: Pencipta Fortnite Epic Games punya game baru bernama Battle Breakers. Menariknya game ini dirilis tiba-tiba tanpa ada kabar sebelumnya, dan tersedia Google Play Store.

    Diketahui sebelumnya bahwa Fortnite mobile hadir dengan launcher khusus akibat Epic Games enggan bekerja sama dengan Google. Namun, dari pantauan Medcom.id game Battle Breakers belum tersedia di Play Store Indonesia.

    Dikutip dari Venture Beat, game Battle Breakers sebetulnya sudah dirilis dalam versi soft launch di beberapa negara saja tahun 2017 lalu. Game  free to play ini disebut mengusung genre tactical role-playing game. Sayangnya, tidak ada deskripsi dan video lengkap gameplay yang disajikan.

    Berbagai sumber yang menyebutkan Battle Breakers adalah game berjenis cartoon-onspired Hero Collector RPG. Animasi karakter game di dalamnya diciptakan dengan game engine Unreal Engine 4.

    Pencipta Fortnite Rilis Game Mobile Battle Breakers

    Dikisahkan bahwa monster dari luar angkasa datang ke dunia dan membuat beragam karakter Heroes terjebak dalam sebuah batu kristal. Pemain bertugas untuk bertualang melawan monster dan membebaskan seluruh karakter Heros yang terjebak dalam kristal.

    Dalam sebuah video gameplay yang tersebar di YouTube diperlihatkan gaya permainan ini sedikit menyerupai Final Fantasy Brave Exvius. Tambahannya, ada semacam kristal berwarna yang akan pecah sepanjang permainan.

    Setiap pemain memecahkan beberapa kristal maka akan muncul monster yang menyerang. Pemain harus mengalahkan setiap monster yang muncul hingga kristal di arena permainan habis untuk menyelesaikan satu sesi game.

    Medcom.id menemukan informasi Battle Breakers ternyata diciptakan oleh sebuah tim kecil di Epic Games. Tim ini merupakan sebuah developer game yang telah diakuisi Epic Games beberapa waktu lalu. Unreal Engine sendiri merupakan game engine buatan Epic Games.

    Dikabarkan game Battle Breakers dirilis tidak untuk Android dan iOS saja. Game ini akan tersedia versi PC yang akan mendukung mode cross platform. Game ini menjadi game kedua yang dirilis Epic Games untuk mobile.





    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id