Ariel Berharap Indonesian Esports Awards 2020 Menginspirasi Pengembangan Esports

    Medcom - 19 Oktober 2020 21:00 WIB
    Ariel Berharap Indonesian Esports Awards 2020 Menginspirasi Pengembangan Esports
    6 Selebritas Masuk Nominasi Indonesian Esports Awards 2020
    Jakarta: Ariel Noah menyambut positif dan bangga menjadi nominator dalam ajang Indonesian Esports Awards 2020. Dia berharap dapat memberi inspirasi pengembangan esports di Indonesia.
     
    Ariel Noah masuk sebagai nominator dari kategori celebrity gamers terfavorit bersama Baim Wong, Brisia Jodie dan juga selebriti lainnya.
     
    "Bangga banget, karena kita berkesempatan saling support dan memberi inspirasi buat pengembangan esports. Acara ini positif dan menjadi momen bagus untuk yang hobi game, profesional player, sampai game developer dan lain-lain," kata Ariel, Senin, 19 Oktober 2020.
     
    Managing Director GTV Valencia Tanoesoedibjo mengatakan salah satu misi terbesar GTV Indonesian Esports Awards 2020 adalah membangun ekosistem esports di Tanah Air. Dengan ekosistem yang kondusif, iklim kompetisi dan industri esports yang positif diharapkan dapat melahirkan lebih banyak lagi talenta esports kebanggaan Indonesia
     
    “Kita semua bisa ikut mendukung terciptanya ekosistem esports tersebut dengan cara memberikan apresiasi tertinggi bagi insan esports Indonesia,” kata Valencia.
     
    Sementara itu, untuk kategori selebriti yang membentuk tim esports nominasinya adalah RANS Esports milik Raffi Ahmad, konten kreator esports Jess No Limit dan Sarah Viloid.
     
    Selain itu nominasi professional player diisi Ikhsan Lemon – RRQ, nominasi Caster yaitu Valentino Jebret, para professional coach, para penyelenggara turnamen di Tanah Air, para pro-team, bahkan dari para publisher games seperti Moonton, Tencent dan Garena.
     
    Seperti diketahui, Indonesian Esports Awards 2020 merupakan penghargaan esports pertama di Indonesia. Voting sudah dibuka pada Minggu 18 Oktober 2020 tepat pukul 00.00 WIB. Beberapa nama dari kategori nominasi muncul di media sosial dan juga dalam tayangan GTV sebagai penyelenggara penghargaan bergengsi ini.
     
    Nominasinya adalah, content creator gaming terfavorit, celebrity gamers terfavorit, celebrities team terfavorit, caster esports terfavorit, pro team esports terfavorit, pro player games esports terfavorit, coach esports terfavorit, cosplayer terfavorit, turnamen esports publisher terfavorit, turnamen esports non-publisher terfavorit, games esports terfavorit serta the star esports Indonesia.

    (FZN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id