comscore

Qualcomm Gelar Turnamen Esports PUBG Mobile Pro Series di Indonesia

Cahyandaru Kuncorojati - 06 September 2021 14:31 WIB
Qualcomm Gelar Turnamen Esports PUBG Mobile Pro Series di Indonesia
Qualcomm menggelar turnamen esports Snapdragon Conquest PUBG Mobile Pro Series.
Jakarta: Qualcomm Technologies yang dikenal lewat chipset smartphone merek Snapdragon mengumumkan turnamen esports untuk Indonesia dan Vietnam dengan nama Snapdragon Conquest PUBG Mobile Pro Series.

Rangkaian turnamen esports tersebut bakal berlangsung selama tiga minggu mulai dari 21 September 2021. Di sini bakal dipertemukan 16 tim esports profesional dari berbagai negara untuk bertanding dalam tiga ronde sebelum menuju babak Grand Finale.

 



Qualcomm memang baru pertama kali membawa turnamen ini ke Asia Tenggara, sebelumnya mereka meluncurkan rangkaian turnamen esports Snapdragon Conquest pada bulan November tahun lalu di India. 

Kini Qualcomm membawa turnamen tersebut ke Indonesia dan mengundang tim Bigetron RA, Evos Reborn dan banyak lagi untuk meramaikan pertandingan. Sayangnya pihak Qualcomm belum memberikan detil dari rangkaian turnamen esports ini di situs resminya.

Rencananya pihak Qualcomm akan menggelar turnamen lainnya yaitu PUBG Mobile All Stars pada bulan November tahun ini sementara Snapdragon Conquest PUBG Mobile Pro Series bakal berlaga hingga bulan Oktober 2021.

Minimnya informasi yang diberikan baik di situs resmi maupun akun media sosial Snapdragon Conquest membuat turnamen esports ini kurang terdengar. Padahal nama tim esports PUBG yang bakal berlaga terhitung sangat populer.

Di kesempatan yang sama di India, Qualcomm juga menggelar turnamen esports tapi game yang diusung adalah kompetitor dari PUBG Mobile yaitu Free Fire. Hal ini menyesuaikan kondisi di India yang beberapa waktu lalu memblokir game PUBG Mobile dan memaksa game tersebut mengubah semua konten menyesuaikan kebijakan pemerintah.

(MMI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id