comscore

Tim Esports Galaxio Cepheus Bawa Indonesia di Turnamen Regional COD Mobile

Cahyandaru Kuncorojati - 09 Maret 2022 20:06 WIB
Tim Esports Galaxio Cepheus Bawa Indonesia di Turnamen Regional COD Mobile
Galaxio Cepheus atau Rimo Sadewa sebagai juara COD Mobile Major Series Season 6 akan menjadi wakil utama Indonesia di turnamen regional.
Jakarta: Grand Final Call of Duty (COD) Mobile Major Series Season 6 telah berkahir dengan melahirkan tim esports talenta baru yang sudah teruji kemampuannya. Galaxio Cepheus atau yang sebelumnya bernama Rimo Sadewa berhasil menjadi juara pertama.

Mereka membawa pulang prize pool sebesar Rp100 juta dan mendapatkan tiket untuk menjadi wakil pertama Indonesia di turnamen regional COD Mobile. Mereka akan didampingi tim DG Esports yang berhasil ditumbangkan pada laga COD Mobile Major Series Season 6.
Galaxio Cepheus berhasil mengalahkan DG Esports dengan skor 3-1 lewat format pertandingan best of five. Padahal tim lawan adalah termasuk yang disegani dan langganan juara.

Pada babak Grand Final yang berlangsung tanggal 6 Maret 2022 kemarin, mereka harus bertanding di Quarter Final melawan tim X One. Setelah menang dengan skor 3-2, Galaxio Cepheus kembali bertanding melawan DG Esports, yang juga memenangkan babak Quarter Final, di Upper Bracket Final.

Galaxio Cepheus sebagai pemenang Upper Bracket Final langsung lolos menuju Grand Final, sedangkan DG Esports harus kembali bertanding di Lower Bracket Final agar dapat menuju Grand Final.

Tidak cuma menyelesaikan rangkaian turnamen Major Series Season 6, tim ladies juga melangsungkan Grand Final Queen Series Season 4 untuk menentukan juara. Avere Fede sebagai juara bertahan lagi-lagi membuktikan bahwa mereka tetap kuat dan menjadi tim ladies terkuat di COD Mobile

Tim esports Avere Fede membawa pulang uang tunai sebesar Rp10 juta dan menjadi perwakilan Indonesia di turnamen ladies regional. Mereka bertiga akan menjadi wakil Indonesia di laga turnamen regional COD Mobile selanjutnya.

(MMI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id