comscore

Indonesia Juara 3 di PUBG Mobile Pro League SEA Championship 2022

Cahyandaru Kuncorojati - 16 Juni 2022 09:34 WIB
Indonesia Juara 3 di PUBG Mobile Pro League SEA Championship 2022
Tim RRQ Ryu.
Jakarta: Turnamen esport tingkat Asia Tenggara yaitu PUBG Mobile Pro League (PMPL) 2022 SEA Championship Spring yang berlangsung sejak 10 Juni hingga 11 Juni di Bukit Jalil Exhibition Centre, Malaysia telah selesai. Indonesia berhasil menorehkan prestasi di laga tersebut.

Tim asal Indonesia yaitu RRQ Ryu berhasil menutup turnamen musim ini dengan cukup manis karena berhasil memperoleh juara ketiga dengan menghasilkan skor 166 poin, 80 elimination, dan tiga Winner Winner Chicken Dinner (WWCD). Mereka berhasil membawa pulang hadiah sebesar USD16.500.
RRQ Ryu juga menyajikan permainan yang apik dan rapi, namun sayang sepertinya hal tersebut belum bisa mengantarkan mereka sebagai juara musim ini. Tim profesional asal Vietnam yang berhasil mengumpulkan poin sebanyak 201 poin, 94 Elimination dan 3 WWCD.

Tim DXAVIER berhak atas uang tunai sebesar USD31.500 dan titel Raja PUBG Mobile Asia Tenggara. DXAVIER yang beranggotakan DX Rabiz, DX Lamborghini, DX Franky, DX TDuc, DX ViCoi dengan pos coach diisi oleh DX GE memang langsung tancap gas di hari pertama.

Meskipun sama-sama mengumpulkan Double WWCD dengan RRQ Ryu di hari pertama, DXAVIER mengakhiri hari pertama di peringkat pertama dengan 91 poin, unggul 27 poin dari RRQ Ryu yang berada di posisi kedua.

Sayangnya posisi RRQ Ryu harus tergeser dari peringkat dua direbut oleh tim asal Thailand Vampire Esports. Mereka mengumpulkan 187 total poin, 79 Elimination dengan 0 WWCD. Mereka membawa pulang hadiah uang tunai sebesar USD20.000.

RRQ RYU sendiri bisa lebih berbangga hati lagi karena anggota mereka yaitu RRQ Nerpehko didapuk sebagai FMVP 2022 PMPL SEA Championship Spring. Setelah membungkus gelar FMVP di ajang 2022 PMPL ID Spring, performa apik dan cemerlang RRQ Nerpehko juga menyita perhatian seluruh penikmat PUBG Mobile Asia Tenggara.

RRQ Nerpehko menorehkan 34 Elimination, 6661 Total Damage, 1.7 MVP Points dan 27 persen Team Contribution selama gelaran PMPL 2022 SEA Championship Spring. Turnamen ini menjadi kali pertama yang digelar secara offline di tahun ini.

(MMI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id