Boom Cerberus Juara 1 Grand Final UIC 2019

    Mohammad Mamduh - 08 November 2019 23:20 WIB
    Boom Cerberus Juara 1 Grand Final UIC 2019
    Kompetisi UIC 2019, sebagai bagian dari rangkaian SEACA 2019.
    Jakarta: Boom Cerberus berhasil keluar sebagai juara pertama UIC 2019.

    Turnamen yang mempertandingkan game Free Fire ini merupakan bagian dari rangkaian kompetisi internasional skala Asia Tenggara SEACA 2019.

    Boom Cerberus menjadi tim dengan skor terbanyak setelah mengalahkan 11 tim lainnya. Babak final Free Fire UIC 2019 mengusung mode 5 peta dengan skor tim terbanyak sebagai pemenang.

    Dalam hasil akhir, Boom Cerberus berhasil meraih 1.710 poin, mengalahkan PMB Hyper Reborn dengan 1.255 poin dan KLPR Project 1.130 poin. Di peringkat empat ada Victim Indopride yang berhasil meraup 1.030 poin. Recca Esports sendiri berada di peringkat tujuh dengan 730 poin.

    Boom Cerberus Juara 1 Grand Final UIC 2019

    Performa Boom Cerberus terbilang cukup baik sepanjang pertandingan. Mereka terlihat kompak dan dominan pada babak pertama, sehingga mampu meraih 440 poin. Di babak kedua, KLPR Project berhasil mencuri kemenangan dengan 440 poin, sementara Boom Cerberus mendapatkan 340 poin.

    Di babak ketiga, Boom Cerberus mencoba bermain konsisten, yang membuat mereka meraih 370 poin. Babak ini dimenangkan oleh Mental Kids, yang berada di peringkat delapan pada klasemen akhir.

    Babak keempat berjalan cukup sengit, Boom Cerberus, PMB Hyper Reborn, dan KLPR Project bertarung dengan ketat, tetapi pada akhirnya PMB Hyper Reborn berhasil mendapatkan Booyah.

    Pada babak terakhir, Victim Indopride bermain cukup tenang dan membidik momentum tepat untuk menyerang. Ini membuat mereka berhasil mendapatkan Booyah dengan 420 poin.

    Sementara Boom Cerberus tampil kurang dominan setelah bertempur sengit dengan Recca Esports. Mereka berhasil mengalahkan Recca, tetapi harus ditebus dengan kehilangan satu pemain.

    Sementara ketika lingkaran semakin kecil, mereka tidak cukup kuat karena dalam satu kondisi, mereka sempat terkepung oleh beberapa tim lainnya. Ini membuat mereka hanya mampu mendapatkan 180 poin.

    Jika melihat sepanjang permainan, Boom Esports tampil cukup konsisten, dengan perolehan skor tertinggi di babak pertama, dan konsisten pada babak dua sampai empat.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id