Thailand Jadi Tuan Rumah Final Tekken World Tour 2019

    Cahyandaru Kuncorojati - 26 November 2019 13:32 WIB
    Thailand Jadi Tuan Rumah Final Tekken World Tour 2019
    Tekken World Tour 2019.
    Jakarta: Bandai Namco bakal menggelar babak final dari kompetisi esports Tekken World Tour 2019. Puncak kompetisi tersebut bakal berlangsung pada 7-8 Desember 2019 di KBANK Siam Pic-Ganesha Theatre, Bangkok, Thailand.

    Puncak kompetisi tersebut bakal menjadi daya tarik kompetisi tahunan yang sudah memasuki tahun ketiganya. Nanti akan dipertemukan pemain Tekken terbaik dari berbagai benua, mulai dari Amerika, Eropa, dan Asia.

    Pihak Bandai Namco menyebut pemain Tekken terbaik tersebut merupakan hasil seleksi sejak tahap awal kompetisi di bulan April. Juara kompetisi ini akan mendapatkan gelar King of the Iron Fist. Ada 20 gamer Tekken terbaik yang akan bertanding di acar puncak.

    19 pemain berasal dari kualifikasi Top 19 Global Leaderboard dan satu juara dari Last Chance Qualifier. Tidak hanya mendapatkan gelar King of the Iron Fist, juara Tekken World Tour 2019 akan membawa pulang hadiah uang USD250.000 atau sekitar Rp3,5 miliar.

    Menyadari game Tekken menjadi game fighting yang sangat populer di ranah esports. Bandai Namco juga menggelar sesi diskusi dengan tim pengembang game Tekken di acara tersebut.

    Bandai Namco akan mendatangan Game Director & Chief Producer Fighting Games Bandai yaitu Katsuhori Harada. Satu lagi, Produces & Game Designer Tekken, Michael Murray yang juga akan ikut mengisi acara diskusi serta jumpa penggemar.

    Bandai Namco menyatakan bahwa puncak kompetisi bisa disaksikan langsung via Twitch. Sebelumnya, Bandai Namco juga tengah menggelar kompetisi dunia untuk game fighting franchise mereka yaitu Dragon Ball FIghterZ.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id