PUBG Mobile Pro League Season 2 Kumpulkan 24 Tim Tuju Grand Final

    Cahyandaru Kuncorojati - 27 Agustus 2020 08:54 WIB
    PUBG Mobile Pro League Season 2 Kumpulkan 24 Tim Tuju Grand Final
    PUBG Mobile Pro League (PMPL) Season 2.
    Jakarta: Turnamen esports profesional PUBG Mobile terus berlangsung, salah satunya adalag PUBG Mobile Pro League (PMPL) Season 2. Di sini sebanyak 24 tim profesional bakal berlaga menuju babak grand final.

    Rangkaian laga grand final dari PMPL Season 2 sendiri sudah berlangsung sejak 14 Agustus kemarin hingga 27 September mendatang. Di sini mereka akan bertanding memperebutkan hadiah total senilai USD150.000 atau kisaran Rp2,1 miliar.

    Rangkaian PMPL Season 2 akan dibagi menjadi dua tahap, regular season pada 14 Agustus hingga 13 September sementara babak grand final di 25-27 September 2020. Semuanya bisa disaksikan langsung oleh gamer melalui media sosial resmi PUBG Mobile ID.

    PMPL Season 2 juga akan menyajikan kisah perjalanan para tim prodesional Indonesia sejak awal kepada penggemarnya. Director PUBG Mobile Asia Tenggara, Oliver Ye menjelaskan konsep sebagai bentuk apresiasi ata perjuangan setiap tim.

    "Kerja keras, fokus, perjuangan, konsistensi, dan komitmen sudah menjadi konsep absolut bagi para tim ini untuk bersaing menjadi tim yang terbaik. Selain itu kami berharap kisah dari para tim ini dapat menginspirasi khalayak muda agar selalu bermimpi tinggi dan jangan pernah lelah mengejarnya," jelasnya.

    PMPL Season 1 sebelumnya dimennagkan oleh tim BIgetron RA yang kemudian berhasil berjaya di PUBG Mobile World League 2020. Makanya di turnamen ini permainan mereka akan sangat dinantikan oleh penggemarnya. Bigetron RA sendiri sudah dinilai sebagai tim PUBG Mobile yang disegani di Tanah Air.

    Bersama dengan pelaksanaan regular season PUBG Mobile Pro League Season 2 tadi gamer juga bisa berpartisipasi dalam beragam event turnamen yang bisa disaksikan di setiap pekan selama lima minggu.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id