Indonesian Esports Awards Siap Digelar

    Medcom - 14 Oktober 2020 18:00 WIB
    Indonesian Esports Awards Siap Digelar
    Indonesia esport awards 2020
    Jakarta: GTV akan mengelar Indonesian Esports Awards 2020. Awards itu merupakan apresiasi tertinggi bagi mereka yang aktif membangun iklim yang positif di bidang Esports.
     
    Managing Director GTV Valencia Tanoesoedibjo mengatakan Indonesia memiliki atlet esports yang handal, pelatih yang teruji, dan para kreator yang menciptakan esports sebagai industri masa depan yang menjanjikan.
     
    "GTV melihat peluang yang sangat besar di dunia esports Indonesia. Kita memiliki para pelaku Esports yang tidak hanya banyak, tapi juga berpotensi membawa Indonesia ke panggung Esports dunia. GTV mendukung penuh perkembangan dunia esports Tanah Air dan Indonesian Esports Awards merupakan komitmen GTV untuk itu," kata Valencia, Rabu, 14 Oktober 2020.
     
    GTV bekerja sama dengan IESPL yang notabene organisasi liga esports pertama sekaligus terbesar di indonesia. IESPL berperan memberikan referensi yang valid bagi GTV untuk menentukan  11 kategori nominasi dan satu penghargaan khusus yang akan dipertaruhkan dalam Indonesian Esports Awards.
     
    Nominasinya  adalah, content creator gaming terfavorit, celebrity gamers terfavorit, celebrities team terfavorit, caster esports terfavorit, pro team esports terfavorit, pro player games esports terfavorit, coach esports terfavorit, cosplayer terfavorit, turnamen esports publisher terfavorit, turnamen esports non-publisher terfavorit, games esports terfavorit serta the star esports Indonesia.

    (FZN)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id