Alter Ego Kalahkan Tim eSports Rusia di M2 Mobile Legends

    Lufthi Anggraeni - 23 Januari 2021 09:49 WIB
    Alter Ego Kalahkan Tim eSports Rusia di M2 Mobile Legends
    Tim esports Alter Ego mengalahkan tim esports asal Rusia pada kompetisi M2 Mobile Legends.
    Jakarta: Tim esport asal Indonesia, Alter Ego, berhasil mengalahkan tim esports asal Rusia, Unique Deus Vult dalam kompetisi M2 Mobile Legends World Championship. Sebagai informasi, tim Alter Ego terdiri Celiboy, Udil, Yam, Pai dan Leomurphy.

    Sementara itu, tim Unique Deus Vult terdiri dari Defender, Sunset Lover, Lil, OneShooooot, dan Sawo. Pertandingan ini dapat disaksikan secara online di kanal YouTube tersebut, namun diselenggarakan secara offline di Singapura dengan penerapan protokol kesehatan ketat.

    Alter Ego berhasil memenangkan babak pertama dan Celiboy terpilih sebagai MVP dengan 13 kill. Di babak kedua, Alter Ego dan Unique Deus Vult sempat bermain dengan sama-sama kuat di awal hingga menjelang akhir. 

    Alter Ego berhasil memulangkan tim eSports asal Rusia tersebut dengan skor kemenangan 2-0. Dengan demikian, Alter Ego memperpanjang kesempatan untuk terus menapaki kompetisi ini menuju ke final.

    Sebelumnya, hasil pertandingan match pertama M2 Group Stage - Day 2 antara Alter Ego dan 10S Gaming Frost (Jepang) mendapatkan hasil kemenangan skor penuh dari Alter Ego. Skor yang didapatkan adalah 2-0.

    Line up Alter Ego yang bertanding melawan 10S Gaming Frost adalah Udil, Yam, Celiboy, Leomurphy, dan PAI. Sementara itu untuk line up 10S Gaming Frost diisi Koro, Sevnea, Obuyan, Pappa, dan Shina. Di hari yang sama, tepatnya sore ini, Alter Ego akan melawan tim Filipina Bren Esports.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id