Lenovo Siap Gelar Grand Final Rise of Legion dan Legion of Champions IV

    Mohammad Mamduh - 07 November 2019 14:00 WIB
    Lenovo Siap Gelar Grand Final Rise of Legion dan Legion of Champions IV
    foto: Getty Images
    Jakarta: Lenovo Legion hari ini mengumumkan tahap grand final kompetisi Rise of Legion (RoL) dan final lokal Legion of Champions Seri 4 yang telah memasuki tahun ke-4. Kompetisi ini akan digelar di Mall Taman Anggrek tanggal 9-10 November 2019.

    Kedua kompetisi ini telah menjadi bagian dari kompetisi gaming bergengsi tahunan yang diadakan oleh Lenovo untuk Indonesia. Kali ini, Lenovo juga mengumumkan kehadiran kompetisi Legion of Valkyries yang diadakan khusus gamer wanita untuk bertanding Counter-Strike: Global Offensive (CS:GO).

    Rise of Legion akan mempertandingkan dua game: Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG) dan DOTA2. Dua game lain yaitu PUBG dan CS:GO akan hadir untuk kompetisi Legion of Champions. 

    Legion of Champions adalah kompetisi esports skala Asia Pasifik yang diadakan lewat melalui kemitraan dengan Intel. Di tahun ini, LoC IV diklaim akan menjadi yang terbesar karena turut melibatkan 12 wilayah ini, termasuk Australia dan Selandia Baru.

    Sementara Rise of Legion melibatkan gamer dari seluruh Indonesia untuk mengikuti babak kualifikasi sejak Januari hingga Oktober 2019.
     
    “Kompetisi LoC IV dan RoL ini adalah bentuk komitmen Lenovo untuk mendukung industri yang terus berkembang di dunia, termasuk Indonesia sebagai salah satu pasar esports terbesar di Asia Pasifik,” ungkap Budi Janto, Country General Manager, Lenovo Indonesia. 
     
    Pada seri sebelumnya, LoC III, yang diadakan awal tahun ini, melibatkan lebih dari 8.000 pemain. Acara ini diklaim dirancang untuk menumbuhkan komunitas game Asia yang sedang tumbuh, serta memperkuat hubungan antara para penggemar game dengan tujuan dan misi yang sama.

    LoC IV dan RoL telah menyiapkan hadiah dengan total lebih dari Rp200 juta. Pemenang LoC IV mendapat kesempatan maju ke tahap grand final dan bertanding melawan gamer lainnya dari Asia Pasifik di Bangkok, 12-14 Desember 2019. 



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id