PUBG Mobile Bawa Turnamen Baru Tingkat Asia Tenggara

    Cahyandaru Kuncorojati - 18 Februari 2020 14:56 WIB
    PUBG Mobile Bawa Turnamen Baru Tingkat Asia Tenggara
    Poster turnamen PUBG Mobile terbaru di 2020.
    Jakarta: PUBG Mobile mengumumkan segera menggelar turnamen terbaru. Turnamen yang masih menyasar tim esports profesional ini akan menjadi jalan untuk berlaga di tingkat Asia Tenggara.

    Pihak PUBG Mobile akan kembali dengan turnamen bernama PUBG Mobile Pro League 2020 (PMPL) Asia Tenggara. Turnamen ini menyediakan kesempatan menuju PUBG Mobile World League 2020.

    Diklaim pihak PUBG Mobile bahwa turnamen PMPL 2020 akan menjadi turnamen profesional nasional terbesar yang diadakan di Asia Tenggara. Beberapa negara yang akan menjadi tuan rumah rangkaian turnamen ini adalah Indonesia, Thailand, Vietnam, Malaysia dan Singapura.

    Liga turnamen PMPL 2020 akan menjadi dua musim, yaitu musim semi dan musim gugur. Di tahap kualifikasi ada 24 tim yang akan bersaing memperebutkan 16 tempat di final PUBG Mobile Pro League 2020. hadiah total yang disiapkan adalah USD1,5 juta atau senilai Rp20,5 miliar.

    Tim-tim profesional dari kawasan Asia Tenggara selain dari lima negara yang disebutkan tadi juga bisa bergabung melalui turnamen kualifikasi PMCO. Ada enam slot yang disediakan untuk peserta dari Asia Tenggara yang bisa bertanding di PUBG Mobile World League 2020.

    "PMPL 2020 adalah struktur esports baru untuk pemain bergabung di panggung professional di tingkat negara," tutur Direktur Pemasaran PUBG Mobile Asia Tenggara, Oliver Ye.

    "Semoga dengan PMPL 2020, PUBG Mobile dapat membuka lebih banyak peluang untuk para pemain menjadi pemain profesional dan memiliki karier yang menjanjikan di dunia esports," imbuhnya.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id