comscore

Free Fire World Series 2022 Siap Digelar, Ada 2 Tim Wakil Indonesia

Cahyandaru Kuncorojati - 19 April 2022 14:22 WIB
Free Fire World Series 2022 Siap Digelar, Ada 2 Tim Wakil Indonesia
Free Fire World Series 2022.
Jakarta: Game mobile genre battle royale ternama yaitu Free Fire akan segera meggelar turnamen esports tahunan tingkat dunia, Free Fire World Series 2022 di Singapura pada tanggal 14 hingga 18 Mei 2022.

Free Fire World Series (FFWS) 2022 Sentosa, Singapura, akan mempertemukan 18 tim dari 11 wilayah peserta, mereka akan memperebutkan gelar tim Free Fire terbak di dunia sekaligus hadiah total senilai Rp28 miliar. 
Indonesia mengirimkan dua wakil tim esports di FFWS 2022 yaitu Echo Esports dan EVOS Divine. Sayangnya kedua wakil Tanah Air tidak bisa langsung bermain bersama untuk membuka peluang lebih besar menjadikan Indonesia sebagai pemenang di turnamen esports dunia tersebut.

Echo Esports yang sebelumnya terpilih lewat juara Free Fire Indonesia Masters (FFIM) harus lebih dulu bermain di turnamen tahap Play-Ins pad 14 Mei 2022. Di sini ada 10 tim yang berebut posisi empat tim teratas di klasemen untuk bisa melaju ke babak Finals di tanggal 18 Mei 2022.

Jadi perjuangan tim Echo Esports akan lebih berat. Tim EVOS Divine sudah lebih dulu mendapatkan tiket untuk berlaga di babak Finals namun mereka juga harus menyiapkan mental dan strategi karena sudah harus berhadapan dengan tujuh tim lain yang sama kuatnya.

Tim-tim terbaik yang akan melawan Indonesia di babak Play-Ins dan Finals berasal dari kawasan Amerika Utara, Amerika Latin, Eropa, Timur Tengah dan Afrika, Pakistan, Taiwan, Brazil, Vietnam, Thailand, dan Malaysia-Kamboja-Filipina.

Free Fire World Series 2022 akan ditayangkan secara lice streaming lewat kanal resmi YouTube Free Fire Esports Indonesia dn tersedia dalam Bahasa Indonesia. Jangan lupa berikan dukungan untuk dua tim perwakilan Indonesia.

(MMI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id