Garena Cari Tim Esports Free Fire Baru Buat Kejuaraan Dunia

    Cahyandaru Kuncorojati - 09 Februari 2021 09:23 WIB
    Garena Cari Tim Esports Free Fire Baru Buat Kejuaraan Dunia
    FFIM 2021 Spring.



    Jakarta: Publisher game mobile Free Fire yaitu Garena mengumumkan pencarian tim esports baru yang bakal mewakili Indonesia di kejuaraan dunia. Caranya, mereka akan melakukan seleksi lewat turnamen esports terbaru tingkat nasional yang akan segera digelar tahun ini.

    Garena mengumumkan dibukanya pendaftaran untuk ikut serta dalam turnamen esports Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2021 Spring. Langkah ini diklaim sebagai bagian mendorong pertumbuhan ekosistem esports di Indonesia.






    "FFIM 2021 Spring ini kami hadirkan bagi seluruh survivors di berbagai daerah nusantara. Semua pemain memiliki kesempatan yang sama untuk bisa mewakili Indonesia di kejuaraan dunia, baik pemain baru maupun profesional, tanpa batasan dari sisi level skill maupun perangkat yang mereka miliki," ujar Produser Game Garena Free Fire Indonesia.

    "Sistem turnamen ini memungkinkan terjadinya pertandingan yang seru dan tidak terduga, dimana tim-tim baru bisa saja tiba-tiba mencuri kemenangan dari tim profesional juara turnamen sebelumnya sekalipun," jelasnya.

    Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2021 Spring menyiapkan hadiah total sebesar Rp800 juta. Di sini pemenangnya akan mewakili Indonesia di turnamen internasional. Peserta juga aan berkesempatan untuk menguji kemampuan bersama tim profesional.

    Peserta akan bisa berhadap dengan tim terbaik dari turnamen Free Fire Master League (FFML) Season 3 yang terdiri dari Evos Esports, RRQ Hades, ONIC Olympus, Aura Esports, dan Islands of Gods.

    Tim esports yang ingin bergabung menjadi peserta bisa mendaftarkan diri mulai 8-14 Februari 2021 dengan persyaratan sudah mencapai minimal level 40 dan rank Diamond 1 pada profil pemain. Pada 14 Februari 2021 akan berlangsung Open Qualifiers FFIM 2021 Spring.
     

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id