Evos Divine Juara Bertahan Free Fire Indonesia Master 2021

    Cahyandaru Kuncorojati - 28 Oktober 2021 16:12 WIB
    Evos Divine Juara Bertahan Free Fire Indonesia Master 2021
    Tim esports game Free Fire Evos Divine.



    Jakarta: Garena telah menyelesaikan rangkaian turnamen esports game Free Fire yaitu Free Fire Indonesia Master (FFIM) 2021 Fall pada akhir pekan lalu. Di sini terpilih tim profesional terbaik Indonesia yang akan mewakili negara di Free Fire Asia Championship pada 28 November mendatang.

    Tim Evos Divine berhasil menunjukan kehebatannya, mereka menjadi juara pertama di FFIM 2021 Fall. Tidak hanya itu, ini adalah kemenangan ketiga kalinya alias sebagai juara bertahan turnamen Free Fire Indonesia Master.

     



    Pihak Garena mengklaim bahwa tim Evos Divine menjadi satu-satunya tim yang berhasil menjuarai kompetisi ini untuk tiga kali berturut-turut mulai dari FFIM 2020 Fall, FFIM 2021 Spring, dan FFIM 2021 Fall.

    Evos Divine langsung mendapatkan tiket untuk berlaga di turnamen utama Free Fire Asia Championship. Indonesia juga masih mengirimkan perwakilan lain yaitu SES Alfain, Siren GPX, The Pillars Gladius, dan DG Esports untuk bermain di babak Play-Ins tanggal 20-21 November 2021.

    “Sistem turnamen FFIM 2021 Fall menghadirkan tim-tim pilihan terbaik dari seluruh Indonesia, dan setelah kompetisi yang sengit dan menegangkan, akhirnya Evos Divine muncul sebagai juara pertama. Kami ucapkan selamat kepada Evos,” ujar Produser Game Garena Free Fire Indonesia, Christian Wihananto.

    Di mulai dari Free Fire Master League (FFML) Season IV yang dibuka pada 12 Agustus 2021 yang kemudian diikuti FFIM 2021 Fall, kedua rangkaian turnamen Free Fire paling kompetitif ini memberikan kesempatan setara bagi seluruh pemain dari seluruh jenjang mulai dari pemula hingga profesional, untuk melawan juara bertahan.

    Di sini tim Evos Divine terbukti tidak dapat disingkirkan dan kembali merebut gelar juara. Mereka mengalahkan 12 tim terbaik Free Fire yang terdiri dari tiga tim juara FFML Season IV Divisi 1, tiga tim runner-up FFML Season IV Divisi 1, dan enam tim teratas Play-Ins FFIM 2021.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id