AMD Gelar Turnamen Esports Khsusus Streamer

    Cahyandaru Kuncorojati - 07 September 2020 11:48 WIB
    AMD Gelar Turnamen Esports Khsusus Streamer
    Ilustrasi.
    Jakarta: Di tengah kondisi pandemi AMD berkomitmen untuk tetap menyajikan hiburan sekaligus menunjukan performa pengalaman bermain mengandalakn perangkat AMD. Mereka mengumumkan pelaksanaan AMD Streamer Challenge 2020 Asia.

    Sesuai dengan namanya, turnamen ini diikuti oleh para game streamer di Asia yang bakal bertanding online alias real-time. Turmanen akan digelar dan bisa disaksikan mulai dari bulan ini hingga Desember mendatang.

    Turnamen ini diikuti oleh sosok game streamer populer dari Korea Selatan, Jepang, Singapura, Malaysia, Filipina, Indonesia, dan Thailand. Mereka akan bertanding di beberapa game dan memperebutkan hadiah total senilai lebih dari USD20.000.

    Turnamen yang digagas oleh esport organizer Eliphant ini didukung oleh vendor seperti HP, kemudian headset gaming Epos, dan Secretlab yang dikenal sebagai penyedia kursi gaming. AMD Streamer Challenge 2020 Asia akan dibagi menjadi dua turnamen.

    AMD Streamer Challenger: Triple Threat akan mempertemukan game streamer dari Jepang dan Korea Selatan yang bakal bertanding di gme Valorant. Format turnamen ini akan berbeda dengan turnamen regional Asia Tenggara.

    Di AMD Streamer Challenge: Domination para game streamer Asia Tenggara akan membentuk tim dengan penggemarnya untuk mewakili masing-masing negara. Di sinu akan dipertandingkan game Valorant, DOTA 2, dan Fall Guys.

    Ada 11 episode yang bisa disaksikan oleh penggemar game streamer di channel resmi Twitch AMD dan situs AMD Streamer Challenge. Para penggemar yang menonton juga berkesempatan mendapatkan beragam hadiah di dalamnya.

    (MMI)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id